telkomsel halo

Mitraruma, one stop solution kebutuhan rumah

10:30:00 | 15 Dec 2022
Mitraruma, one stop solution kebutuhan rumah
JAKARTA (IndoTelko) -- Mitraruma, platform online yang menawarkan one-stop solution dengan beragam layanan untuk kebutuhan rumah, akan hadir pada acara pameran kebutuhan rumah tangga HOMEDEC 2022. Berlangsung di ICE BSD City Hall 3A booth 135–137 pada 15-18 Desember 2022, Mitraruma akan menyediakan fasilitas konsultasi gratis dengan desainer interior, preview desain rumah secara gratis, serta berbagai promo menarik, seperti promo peralatan rumah tangga* dan lainnya.

Pin Na Songkhla, Co-founder Mitraruma, menyampaikan, “Di tengah permintaan akan renovasi dan perbaikan rumah yang semakin tumbuh, kami melihat masih adanya kesulitan bagi masyarakat dalam mewujudkan rumah impiannya sesuai anggaran dan menemukan kontraktor yang berkualitas. Maka dari itu, kami hadir di pameran HOMEDEC 2022 dengan menampilkan inovasi-inovasi baru kami untuk menjawab kebutuhan tersebut.”

Pada pameran HOMEDEC 2022, booth Mitraruma akan disulap menjadi ruangan dengan konsep open space dengan beberapa dekorasi premium yang  dapat menjadi inspirasi masyarakat untuk mewujudkan hunian impian. Tak hanya itu, Mitraruma juga menyediakan pengalaman eksklusif bagi masyarakat untuk dapat melihat desain interior suatu ruangan secara virtual dengan teknologi Virtual Reality  (VR) 720°, serta Giveaway photobooth dan aktivitas menarik lainnya.

Sejak tahun 2021, alokasi pengeluaran masyarakat untuk perumahan dan fasilitas rumah tangga kian meningkat. Pada tahun 2021, sebesar 51,89% pengeluaran per kapita masyarakat dalam satu bulan dialokasikan untuk pengeluaran kategori perumahan dan fasilitas rumah tangga. Lalu, pada Maret 2022, angka tersebut meningkat menjadi 53,6%. Kendati permintaan tersebut meningkat dan jumlah penyedia jasa konstruksi banyak, namun masyarakat masih sulit mencari kontraktor terpercaya dan tepat. Kondisi inilah membuat masyarakat menemukan kontraktor tanpa jaminan kualitas.

Mitraruma: Inovasi One-Stop Solution untuk Kebutuhan hunian

Sebagai bagian dari SCG Indonesia, Mitraruma menghadirkan jasa renovasi, desain interior ruangan, dan kebutuhan rumah tangga lainnya secara praktis dan mudah, yaitu melalui platform website www.mitraruma.com dan media sosial. Melalui platform ini, masyarakat dapat memesan beragam jasa, mulai dari renovasi hunian, instalasi kitchen set dan kanopi, hingga pembelian furnitur dengan mudah dan menjangkau ke beragam wilayah di Indonesia. 

Sebagai inovasi one-stop solution untuk kebutuhan hunian, Mitraruma menjunjung tiga nilai utama, yaitu transparansi, personalisasi, dan standar instalasi untuk memberikan living space yang nyaman bagi pemilik rumah sehingga masyarakat tidak perlu khawatir akan prosesnya karena masyarakat dapat dengan mudah memantau melalui website www.mitraruma.com. Selaras dengan slogannya, “Wujudkan desain rumah impian sesuai anggaran”, Mitraruma berkomitmen menjadi long-life partner bagi masyarakatnya dengan tujuan utama untuk meningkatkan kualitas tempat tinggal yang nyaman melalui layanan desain dan jasa instalasi berkualitas serta bahan material yang premium yang sesuai dengan anggaran.

“Kami harap, kehadiran Mitraruma pada pameran HOMEDEC 2022 dapat memberikan inspirasi para pengunjungdan membantu lebih banyak masyarakat  yang ingin mewujudkan hunian impian yang nyaman,” tutup Pin Na Songkhla, Co-founder Mitraruma.

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year