telkomsel halo

ViewSonic manfaatkan momentum Piala Dunia pasarkan smart LED Proyektor

11:52:24 | 02 Nov 2022
ViewSonic manfaatkan momentum Piala Dunia pasarkan smart LED Proyektor
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – ViewSonic Corp menghadirkan jajaran smart LED projector untuk hiburan di layar besar bagi para penggemar sepak bola selama ajang paling ditunggu yaitu World Cup 2022. 

Proyektor seri X hadir dengan fitur pintar untuk nuansa bioskop di rumah atau seri M yang portabel untuk menikmati hiburan saat bepergian, kedua proyektor tersebut benar-benar membawa para penggunanya hanyut dalam keseruan Piala Dunia bersama keluarga dan teman, kapan pun, di mana pun.

Dilengkapi dengan teknologi LED Generasi ke-3 dengan masa pakai hingga 30.000 jam, projektor X1 produk terbaru dengan kecerahan proyeksi gambar 3.100 LED Lumens dan warna vivid 125% Rec. 709 gamut warna, terlepas dari kondisi penerangan di sekitarnya. Seri X1 terbaru ini, akan masuk ke pasar Indonesia pada pertengahan November 2022 mendatang.

Proyektor X1 juga menghadirkan fleksibilitas luar biasa, kemampuan menyesuaikan pada berbagai lingkungan – X1 dapat dipasang pada langit-langit ruangan sehingga tak mengabiskan area ruang tamu, X1 tak perlu sering mengganti lampu dan tidak ada bahaya paparan merkuri, menyuguhkan hiburan layar lebar yang memukau dengan kemampuan instan on/off.

Untuk kualitas visual tingkat lanjut, proyektor X10-4K yang meraih penghargaan iF-award-winning memancarkan gambar yang nyata dan canggih, memproyeksikan kualitas 4K Ultra HD dengan ukuran hingga 120” hanya dari jarak 2,1m. Didukung adanya Amazon Alexa dan Google Assistant, proyektor ini juga memberikan kenyamanan pengendalian suara.

Dilengkapi dengan speaker Harmon Kardon, proyektor seri X ini menghadirkan kualitas suara seperti di teater, melengkapi kualitas gambar yang nyata. Proyektor-proyektor premium tersebut nyaman di mata dengan proyeksi blue-light-free, mengurangi kelelahan dan ketegangan mata ketika menonton untuk waktu yang lama.

Untuk mobilitas dan kenyamanan yang tinggi, proyektor portabel M2 dan M2e menggunakan teknologi Time-of-Flight (ToF) guna mencapai autofocus, menghadirkan visual Full HD di mana pun anda berada. Dengan berat hanya 1 kg dan dilengkapi dudukan tanpa kaki yang kokoh, proyektor M2 dan M2e mudah dibawa ke mana pun dan menambah keseruan, ketika sedang nonton di rumah ataupun di area kemping yang terbuka.

Bagi mereka yang lebih suka menikmati hiburan dalam perjalanan, proyektor seri M1 ultra-portabel – M1 Mini Plus dan M1+_G2 dibuat dengan dudukan yang mudah diatur dan inovatif untuk proyeksi 360°. Seri M1 dengan berat kurang dari 1 kg dan dapat dimasukkan dalam ransel kecil, dapat menyulap berbagai ruangan – mulai dari dapur hingga ruang terbuka – menjadi bioskop yang luas.

Proyektor ini dilengkapi dengan baterai internal, sehingga anda tak akan ketinggalan pertandingan sepak bola atau tayangan TV terbaru, bahkan ketika sedang bepergian.

Bakti
Proyektor-proyektor tersebut mendukung proyeksi layar, memastikan bahwa pengaturannya mudah dan tak memerlukan kabel eksternal. Anda dapat menampilkan layar dari berbagai perangkat pintar anda dalam hitungan menit sehingga tak ketinggalan satu pun aksi Piala Dunia. Selain itu, dengan menyambungkan headphone melalui Bluetooth, anda seolah-olah sedang berada di stadion, mendengarkan setiap keriuhan dan sorak-sorainya.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year