Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Aplikasi DOOgether ramaikan Allianz Sport Festival

11:30:00 | 16 Sep 2022
Aplikasi DOOgether ramaikan Allianz Sport Festival
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko)  -- Dukung gaya hidup sehat, PT Asuransi Allianz Life Indonesia mengajak masyarakat untuk terus berolahraga melalui Allianz Sport Festival yang akan diselenggarakan dari 15 September – 16 Oktober 2022. Masyarakat bisa memanfaatkan program ini untuk mengikuti beberapa kelas olahraga populer secara gratis di aplikasi DOOgether bersama beragam komunitas. 

Head of Brand & Digital Marketing Communication Allianz Life Indonesia Amelia P. Hartanto mengatakan, “Allianz Sport Festival merupakan bentuk apresiasi kami kepada para nasabah dan sekaligus mengajak masyarakat untuk memulai gaya hidup sehat. Sebagai perusahaan asuransi terdepan di Indonesia, kami mengetahui betapa pentingnya melindungi kesehatan yang dimiliki.” 

Allianz Sport Festival juga menjadi kelanjutan dari rangkaian kegiatan Hari Pelanggan Nasional, serta bertepatan dengan peringatan Hari Olahraga Nasional pada 9 September lalu. Program ini selain bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada nasabah, juga guna mendorong gaya hidup sehat khalayak luas, di mana menurut Laporan Nasional Sport Development Index (SDI) 2021 yang dilakukan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menyebut hanya 32,83% masyarakat Tanah Air yang dinilai aktif berolahraga. 

Terdapat banyak kelas olahraga populer yang bisa diikuti oleh peserta, seperti Zumba Special Class, Yoga Special Class, Strength Special Class, dan lainnya di beberapa studio olahraga yang menjadi rekanan seperti Kluch dan Body Fit. Kegiatan atau challenge ini bersifat terbuka untuk semua kalangan masyarakat, termasuk nasabah Allianz.

Allianz Sport Festival akan memberikan challenge selama kurang lebih satu bulan penuh. Di mana bagi para kawula muda yang nantinya mengikuti program ini, akan diberikan tantangan untuk mengikuti berbagai jenis olahraga setiap harinya. 

Menariknya lagi, dari setiap tantangan yang diberikan, peserta akan mendapatkan poin. Kemudian, peserta dengan poin terbanyak akan terpilih untuk mendapatkan beragam hadiah menarik seperti iPhone 13 Pro, Garmin Smartwatch dan Earbuds JBL dari Allianz.

Untuk bisa menikmati fasilitas ini, masyarakat bisa dengan mudah mendaftar pada aplikasi DOOgether dengan mengunjungi laman Allianz Sport Festival pada bagian beranda aplikasi tersebut. Calon peserta bisa mengisi formulir registrasi dan memilih kelas atau challenge yang ada untuk bisa menikmati keseruan dari program ini. 

Perlu diingat, periode pendaftaran akan dibuka mulai tanggal 15 September 2022, dan pengumuman pemenang challenge akan diumumkan pada saat berakhirnya rangkaian Allianz Sport Festival. Masyarakat juga bisa melihat informasi lebih lanjut dengan mengunjungi laman alz.id/ASF.

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Lebih lengkap, selain daily challenge di berbagai studio olahraga ternama, ada beragam pilihan kegiatan olahraga lainnya yang bisa diikuti selama Allianz Sport Festival. Kegiatan menarik seperti community sports bersama Jakarta Flag Football, Tennis Troops, Run & Brunch, hingga Closing Event Special Class yang berbentuk kelas LIIT/Zumba bersama instruktur olahraga ternama.

Sebagai tambahan informasi, DOOgether merupakan aplikasi serbaguna untuk solusi kesehatan yang menyediakan berbagai aktivitas seputar olahraga, kesehatan mental dan kebutuhan akan nutrisi.

Bakti
“Dengan adanya kegiatan ini, Allianz berharap makin banyak masyarakat yang sadar akan pentingnya olahraga dan gaya hidup sehat di tengah kondisi yang semakin menantang. Memulai gaya hidup sehat yang diiringi dengan memiliki perlindungan asuransi, menjadi hal yang penting untuk masyarakat Indonesia agar bisa mewujudkan rencana hidup di masa yang akan datang,” tutup Amelia P. Hartanto. (sar)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year