telkomsel halo

Cara Cekpremi rayakan Ultah ke-8, Ada diskon dan cashback

08:00:00 | 12 Sep 2022
Cara Cekpremi rayakan Ultah ke-8, Ada diskon dan cashback
JAKARTA (IndoTelko)  -- Portal pembanding asuransi terdepan Cekpremi.com merayakan ulang tahun yang kedelapan di bulan September ini. Perayaan ulang tahun Cekpremi.com mengangkat tema #ProteksiTanpaBatas, yang menegaskan komitmen perusahaan untuk merekomendasikan produk asuransi terbaik sesuai dengan kebutuhan customer. Cekpremi.com juga memberikan layanan komprehensif dalam membantu customer mulai dari proses pengajuan polis, klaim, hingga perpanjangan polis.

"Cekpremi.com terus melakukan inovasi dari tahun ke tahun agar masyarakat memiliki pengalaman berasuransi yang tepat dengan kami. Di usia yang ke-8 ini, Cekpremi.com ingin dapat terus memberikan pelayanan dan perlindungan terbaik, dengan cakupan maksimal namun dengan premi minimum lewat #ProteksiTanpaBatas. Cekpremi.com juga terus mengedukasi masyarakat tentang literasi dan peran penting asuransi, terutama dalam menjaga kondisi finansial, meminimalisir kerugian dan bersiap diri dari segala kemungkinan yang dapat terjadi di masa depan," ungkap Direktur Cekpremi.com, Ziko Goi, dalam keterangan resminya di Jakarta, Kamis (8/9).

Lalu, ada apa saja di program #ProteksiTanpaBatas Cekpremi.com?

Cekpremi.com menghadirkan program khusus untuk sejumlah produk asuransi. Ada potongan harga 25% ditambah dengan cashback 12,5% untuk produk asuransi kendaraan jenis komprehensif (all risk) maupun total loss only (TLO). Program khusus ini berlaku untuk produk asuransi kendaraan dari perusahaan asuransi Mega Insurance, Simas Insurtech, Etiqa Insurance, Tugu Insurance, Artarindo, Staco Mandiri dan Intra Asia.

"Sebagai tambahan penawaran menarik lainnya, Cekpremi.com menyiapkan gift voucher senilai Rp 300 ribu untuk 200 customer pertama yang membeli asuransi kendaraan tersebut di Cekpremi.com dengan minimum premi Rp 4 juta. Dan ada tambahan gift voucher Rp 100 ribu bagi 100 pembeli yang mem-follow akun instagram @cekpremi," ungkap Ziko.

Program khusus lainnya yakni asuransi properti dari Mega Insurance, Simas Insurtech, Intra Asia dan Artarindo, berupa potongan harga sebesar 15% ditambah dengan cashback hingga 22,5%. Tidak ketinggalan promo tambahan untuk asuransi kesehatan dari Lippo Health dan Malacca Trust berupa cashback sebesar 10%. Dan terakhir, asuransi perjalanan dari Tokio Marine dan Zurich berupa cashback sebesar 15%.  

"Seluruh program spesial ini berlaku selama tanggal 9-30 September 2022. Komitmen kami adalah memfasilitasi masyarakat dalam mengakses kebutuhan akan perlindungan agar semakin mudah dan nyaman. Customer bisa langsung mengecek dan melakukan pembelian di Cekpremi.com, untuk mendapatkan premi terbaik dengan harga terjangkau," tambah Ziko. (sar)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year