telkomsel halo

Kredivo dan Tokopedia genjot transaksi paylater

08:28:21 | 18 Aug 2022
Kredivo dan Tokopedia genjot transaksi paylater
JAKARTA (IndoTelko) - Kredivo ikut berpartisipasi pada perayaan ulang tahun ke-13 Tokopedia, yang menjadi bagian dari ekosistem digital terbesar di Indonesia Grup GoTo.

Pada kolaborasi yang berlangsung selama bulan Agustus 2022, Kredivo menghadirkan promo menarik untuk konsumen jika bertransaksi menggunakan pembayaran Kredivo di Tokopedia, dengan pilihan metode bayar dalam 30 hari atau cicilan 3 bulan dengan bunga 0%, atau metode cicilan 6 dan 12 bulan dengan bunga hanya 2,6% per bulan.

Kolaborasi ini merupakan salah satu cara Kredivo dan Tokopedia untuk memfasilitasi peningkatan transaksi Paylater di e-commerce. Menurut Laporan Perilaku Konsumen E-commerce Indonesia tahun 2022, peningkatan tren pembayaran Paylater di e-commerce meningkat hingga 38% dalam satu tahun terakhir dibandingkan tahun sebelumnya sebesar 28%. Di mana sekitar 45% konsumen menyatakan tertarik dengan Paylater karena promo yang menarik. Dukungan ini sebagai salah satu bentuk strategi Kredivo untuk memperluas penggunaan fasilitas Paylater ke 99% kecamatan di Indonesia yang telah dijangkau Tokopedia.
 
“Tokopedia merupakan salah satu mitra perusahaan e-commerce terbaik yang mempercayakan Kredivo sebagai metode pembayaran Paylater terdepan di platformnya. Tokopedia telah berkontribusi terhadap pertumbuhan bisnis Kredivo. Tentunya, kami sangat senang bisa turut serta dalam momentum ini yaitu memeriahkan ulang tahun ke-13 Tokopedia, sekaligus memfasilitasi permintaan transaksi menggunakan fasilitas Paylater yang meningkat di e-commerce dengan menyediakan beragam promo menarik untuk berbelanja di Tokopedia,” kata General Manager Kredivo Lily Suriani.

AVP of Fintech Lending Tokopedia Rocky Stephanus menambahkan Tokopedia terus berupaya memberikan solusi keuangan yang inklusif kepada masyarakat Indonesia melalui kolaborasi bersama mitra strategis seperti Kredivo. “Kerja sama dalam menyediakan akses pendanaan ini diharapkan bisa mempermudah masyarakat mendapatkan produk kebutuhan harian dengan lebih terjangkau. Akan ada berbagai promo menarik yang ditawarkan Kredivo spesial HUT ke-13 Tokopedia yang jatuh di bulan Agustus 2022. Kami juga berharap masyarakat bisa terus memulai dan menemukan apa pun 13ersama Tokopedia,” katanya.

Ada dua promo yang dihadirkan oleh Kredivo pada perayaan ulang tahun Tokopedia, promo pertama yaitu diskon 6% hingga Rp1,3 juta dengan minimum transaksi Rp500 ribu yang berlangsung 13-31 Agustus 2022 dan promo kedua berupa diskon 13% hingga Rp1,3 juta, dengan minimum transaksi Rp7 juta hanya pada tanggal 25 Agustus 2022.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year