Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Fitur baru Kofax untuk PDF, ada tanda tangan elektronik

06:30:00 | 14 Jul 2022
Fitur baru Kofax untuk PDF, ada tanda tangan elektronik
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko)  -- Kofax, pemasok perangkat lunak Kecerdasan Buatan terkemuka untuk transformasi alur kerja secara digital, hari ini mengumumkan tersedianya Power PDF 5, editor PDF pemenang penghargaan yang merupakan rilisan paling sarat fitur sepanjang sejarahnya. Versi Power PDF terkini dari Kofax tersebut meningkatkan nilai bagi pelanggan dengan fitur konversi dokumen mutakhir yang memanfaatkan teknologi pengenalan teks terbaik dalam industrinya, peningkatan pengalaman pelanggan dengan fitur pencarian dinamis (fuzzy search) yang khas, perluasan integrasi untuk proses penandatanganan elektronik yang mulus, kolaborasi on-the-go dengan Kofax Power PDF Mobile, dan dukungan untuk standar industri PDF terkini yang memberikan jaminan keamanan dan kepatuhan lebih baik. 

Dirancang untuk individu maupun perusahaan, Kofax Power PDF menyediakan kapabilitas PDF yang komprehensif dengan harga terjangkau. Versi terkini menambahkan fitur baru dan meningkatkan fungsi yang sudah ada dengan menyediakan editor PDF yang paling akurat, memiliki sistem pencarian paling mudah, dan paling aman di pasar saat ini– sehingga menguatkan dukungan kolaborasi digital untuk organisasi dengan tenaga kerja campuran. Peningkatan dan manfaat lainnya bagi pelanggan mencakup:

  1. PDF yang kini mudah dicari dan digunakan secara akurat setelah pemindaian OCR. Pengguna dapat mengakses semua informasi pada dokumen mereka dengan tingkat kesalahan lebih minim.
  2. Pencarian dinamis proksimal sebagai fitur khas Kofax Power PDF, yang dapat menemukan berbagai istilah dan frase untuk membantu memperluas hasil pencarian dari pengguna. 
  3. Dukungan untuk PDF/A-4 sebagai fitur terdepan dalam formatting PDF, yang memastikan agar tidak ada unsur yang hilang.
“Perusahaan, UKM, dan pelanggan menyadari bahwa PDF telah menjadi standar format dokumen digital untuk segala hal, mulai dari citra pindaian hingga informasi penting yang bersifat digital dari awal,” ujar Liz Benson, Senior Vice President of Corporate Growth Strategy di Kofax. “Melalui rilisan Power PDF terkini dari kami, kami terus meningkatkan kualitas dengan integrasi yang lebih mendalam, dan kini juga menghadirkan fitur versi mobile untuk makin memberdayakan tenaga kerja yang tersebar. Kami juga memperluas integrasi dengan produk lainnya, sehingga membuat proses dari hulu ke hilir lebih aman dengan sistem keamanan tingkat tinggi yang mengurangi paparan terhadap kerentanan.”

Fitur utama dari Kofax Power PDF 5 mencakup:

  • Pengenalan teks generasi baru. Fitur OCR milik Kofax yang terbaik di industrinya kini terintegrasi erat dalam Power PDF 5. Mengambil data dari dokumen pindaian dan konversi ke file PDF jadi sangat mudah, sementara akurasi kelas dunia akan menghemat waktu Anda dalam menyunting. Mengatur format dan membuat formulir untuk diisi pun kini jadi lebih mudah dibandingkan semua solusi industri lainnya.
  • Peningkatan kapabilitas pencarian. Sebagai satu-satunya editor PDF dengan fitur pencarian dinamis, Power PDF membantu tim dalam industri apa pun untuk dengan cepat menemukan kata atau frase yang serupa atau relevan. Pekerjaan divisi hukum pada khususnya, kini jadi jauh lebih efisien saat harus mencari istilah untuk disunting.
  • Dukungan untuk format file terkini. Terdapat dukungan tambahan untuk format PDF/A-4, standar ISO terkini untuk kepatuhan dan persayaratan aksesibilitas pada industri. Dengan rilisan ini, Kofax menjadi satu-satunya rekanan di pasar yang menawarkan fitur terkini dalam formatting PDF, memastikan kesesuaian dengan versi sebelumnya, dan mencegah risiko hilangnya fitur.
  • Perluasan integrasi Kofax SignDoc. Proses penandatanganan elekronik yang mulus mempercepat penandatanganan digital tanpa harus berpindah dari editor PDF.
  • Kolaborasi tanpa banding antar tim. Tenaga kerja model campuran dewasa ini harus selalu terhubung. Kapabilitas kolaborasi sistem awan dari Power PDF 5 memungkinkan kerja sama global dalam waktu nyata, sementara ekstensi browser baru memungkinkan tim untuk menggunakan Power PDF melalui browser Chrome dan Edge.
  • Standar keamanan dan kaptuhan yang ketat. Terdapat kontrol wewenang dan enkripsi AES 256-bit untuk izin keamanan dan kepatuhan di industri dengan standar regulasi paling ketat. 
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Memperkenalkan Kofax Power PDF Mobile

Aplikasi baru Kofax Power PDF Mobile memungkinkan tim untuk melihat dan menggunakan file PDF di ponsel atau tablet favorit mereka. Pengguna dapat menandatangani dokumen dari jarak jauh dengan menuliskannya di layar, atau mencetak dan mengirimkan file PDF langsung dari gawai mereka.

Bakti
“Kami menggunakan Kofax Power PDF di semua lapisan organisasi. Kami telah menggunakan perangkat lunak tersebut selama hampir sepuluh tahun pada semua divisi dan tempat kerja kami,” ujar William Thorpe, Eksekutif TI di LB&B Associates, perusahaan jasa yang berbasis di Maryland dengan 1000 karyawan di Amerika Serikat. “Rancangannya begitu sederhana dan mudah untuk langsung digunakan. Divisi TI kami tidak perlu menghabiskan waktu dan sumber daya untuk melatih pengguna baru. Kami tidak mendapat keluhan apa pun terkait perangkat lunaknya, karena masalah jarang terjadi. Saat suatu program perangkat lunak dapat memberikan pengalaman lebih baik dan harga lebih terjangkau daripada produk lain yang lebih terkenal, program tersebut patut mendapat nilai tinggi.” (sar)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year