telkomsel halo

Pahamify luncurkan materi belajar siswa SMP

10:40:55 | 12 Jul 2022
Pahamify luncurkan materi belajar siswa SMP
BOGOR (IndoTelko) – Pahamify atau PT Pahami Cipta Edukasi menmabah materi pembelajaran dalam aplikasinya.  Setelah sebelumnya materi belajar untuk jenjang SMA dan cukup sukses di terima masyarakat, kini Pahamify melengkapi materi pembelajarannya, kali ini untuk tingkat SMP. di Tahun Ajaran baru 2022-2023.

Menurut Chief Executive Officer (CEO) Pahamify Syarif Rousyan Fikri, tujuan utama pihaknya  membangun Pahamify adalah untuk membantu para siswa dalam memahami pelajaran dengan cara yang mudah dan menyenangkan. “Tentunya riset, pengawasan, dan evaluasi terus kami lakukan agar Pahamify dapat tetap relevan terhadap kebutuhan siswa. Di samping antusiasme dan permintaan yang tinggi, hadirnya produk dan materi belajar untuk jenjang SMP ini juga tidak lepas dari riset mendalam yang telah kami lakukan sejak beberapa tahun lalu,” katanya.

Materi ini sudah bisa digunakan oleh siswa SMP di aplikasi versi mobile sejak Senin (11/07). Pelajar kelas VII, VIII, dan IX se-Indonesia dapat memanfaatkan materi belajar di aplikasi Pahamify berupa video pembelajaran dalam bentuk animasi dan pendalaman konsep, serta latihan soal dan rangkuman belajar.

Sementara itu, fitur pendukung lainnya seperti tes minat bakat dapat digunakan secara gratis, fitur mipi.ai yang dapat membantu menjawab soal-soal sulit, serta berbagai materi tips dan motivasi belajar. Siswa juga dapat menonton video ekstrakulikuler dan Pahamify Originals untuk menyegarkan pikiran setelah mendalami materi pelajaran.
 
Ditambahkan Fikri, meski menghadirkan produk baru untuk siswa SMP, Pahamify juga terus meningkatkan kualitas fitur-fitur unggulan untuk mendampingi siswa SMA. Fitur tersebut yakni puluhan ribu video belajar dengan animasi, video pendalaman konsep, latihan soal secara intensif dan terarah dengan bantuan artificial intelligence dengan fitur Pegasus, Try Out online dengan soal yang serupa UTBK, serta Live Class bersama Rockstar Teacher Pahamify yang telah mumpuni di bidangnya .

Sebagai informasi, tahun lalu layanan Pahamify telah digunakan oleh ratusan ribu siswa SMA kelas 12 yang berjuang mempersiapkan diri menghadapi UTBK. Suatu kebanggaan bagi Pahamify dapat membantu siswa sejak awal Tahun Ajaran hingga dinyatakan lulus UTBK dan berhasil masuk ke Perguruan Tinggi Negeri impian pada pengumuman 23 Juni 2022 lalu.

Untuk menyambut Tahun Ajaran 2022-2023 dan juga peluncuran produk untuk SMP, Pahamify memberikan potongan harga hingga 80% untuk paket berlangganan program SMP dan potongan harga hingga 65% untuk paket berlangganan program SMA. Promo ini berlaku mulai 1 Juli hingga 31 Juli 2022. (sg) 

 

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year