Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Titipku permudah ibu siapkan masakan harian

07:30:00 | 05 Jul 2022
Titipku permudah ibu siapkan masakan harian
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – Salah satu tantangan ibu di rumah adalah menentukan menu makanan yang akan dimasak. Masakan yang dibuat setidaknya harus memenuhi kriteria disukai seluruh anggota keluarga dan tetap memperhatikan kandungan nutrisi. Ini harus dipikirkan sebanyak tiga kali dalam sehari atau 21 kali dalam seminggu. Bagaimanapun variasi menu juga tetap diperhatikan agar orang di rumah tidak bosan dengan masakan yang dibuat.

Ketika sudah berhasil memikirkan ke-21 menu masakan selama seminggu, seorang ibu juga harus memastikan bahwa bahan dasar untuk memasak menu tersebut tersedia. Jika tidak, maka ibu harus berbelanja ke pasar atau supermarket untuk melengkapi bahan-bahannya.

Sayangnya, proses belanja tidak selamanya berjalan lancar. Kadang, ibu harus berjibaku dengan macetnya jalan sehingga ketika sampai di pasar, banyak bahan yang diperlukan sudah habis terjual. Belum lagi jika kondisi lagi hujan.

Semua ini bukanlah hal yang mudah. Oleh karenanya, Titipku menghadirkan program “7 Days Meal Plan” untuk membantu para ibu memikirkan menu makanan sekaligus menyediakan saluran berbelanja yang praktis.

7 Days Meal Plan adalah program dari tim Titipku yang menyediakan resep masakan selama seminggu. Menu yang disediakan adalah menu makan siang dan makan malam. Menu makanan yang disuguhkan bervariasi tiap minggunya.

“Titipku memahami keresahan ibu rumah tangga, dalam hal ini yakni urusan memasak. Ibu seringkali bingung atau sulit mencari inspirasi masakan utk disajikan kepada keluarga terkasih. Berlandaskan hal ini, Titipku menyajikan 7 Days Meal Plan agar ibu bebas pusing dan dapat menyajikan menu masakan nikmat setiap harinya,” ungkap Brand Manager Titipku, Samuel Kurniawan.

Pria yang kerap disapa Sammy ini menambahkan, “Resep masakan yang ada dalam 7 Days Meal Plan ini pastilah beraneka ragam, enak, dan mudah dipraktikkan oleh Ibu. Tiga poin ini akan terus kami hadirkan tiap minggunya agar para ibu dapat memberikan hidangan terbaik untuk keluarga,”.

Tanggapan Pengguna & Rencana ke Depannya

Sammy mengatakan bahwa tanggapan pengguna Titipku sejauh ini cukup baik terhadap program 7 Days Meal Plan.

“Sudah banyak testimoni dari para ibu pengguna Titipku yang merasa terbantu atas kehadiran program 7 Days Meal Plan ini. Hal ini tentu membuat tim semakin tergerak dan semangat dalam mengembangkan program ini,” ungkap Sammy.

Sammy menambahkan, “Bukan tidak mungkin jika ke depannya Titipku punya banyak pilihan untuk 7 Days Meal Plan. Misalnya, meal plan tematik yang menyesuaikan musim atau hari besar, maupun meal plan yang ditujukan khusus untuk para vegetarian,”.

Akses Program 7 Days Meal Plan

Program 7 Days Meal Plan dapat langsung diakses melalui aplikasi Titipku. “Bagi para ibu yang tertarik, silakan download aplikasinya terlebih dahulu di Google Playstore atau Apple Appstore. Setelah itu, resep dapat dilihat di slider halaman utama aplikasi,” ungkap Sammy.

Selain lewat aplikasi, Sammy menambahkan bahwa program juga dapat diakses di website Titipku “titipku.com”. Di website Titipku, resep ada di bagian tab promo.

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
“Seperti yang kita tahu, Titipku adalah aplikasi yang memungkinkan para ibu belanja kebutuhan pokok di pasar maupun supermarket terdekat. Artinya, ibu juga bisa belanja bahan dasar yang ada di program 7 Days Meal Plan ini di Titipku,” tambah Sammy.

“Tim Titipku sudah memastikan bahwa bahan yang diperlukan di tiap resep tersedia di aplikasi Titipku, sehingga para ibu tak perlu bingung belanja bahan-bahannya sendiri,” pungkas Sammy. (sar)

Bakti
 

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year