telkomsel halo

Jelang Idul Adha, Garena gandeng ShopeeFood

05:07:00 | 01 Jul 2022
Jelang Idul Adha, Garena gandeng ShopeeFood
JAKARTA (IndoTelko)  -- Dalam rangka ikut memeriahkan datangnya hari raya Iduladha, Call of Duty®: Mobile (CODM) bersama ShopeeFood menghadirkan event yang siap memanjakan Soldiers (sebutan untuk pemain game CODM) dengan berbagai hadiah gratis. Ikuti eventnya di dalam game CODM hari ini dan kumpulkan semua hadiahnya mulai dari senjata gratis, karakter gratis, smartphone gratis hingga ratusan voucher diskon ShopeeFood gratis setiap harinya.

Terdapat beberapa event spesial perayaan Iduladha. Yang pertama adalah event, Golden Goat yang berlangsung mulai hari ini hingga 19 Juli 2022. Cara mainnya pun mudah. Bersama dengan pemain lainnya, kalian diberi tugas untuk merawat seekor kambing dengan mengumpulkan token makanan, token minuman, dan token kebersihan. Token tersebut bisa kalian dapatkan dengan menyelesaikan misi harian seperti login dan bermain bersama teman.

Semakin banyak token yang kalian kumpulkan, semakin sehat kambingnya, dan semakin besar kesempatan kalian untuk memiliki hadiah yang diinginkan. Hadiah berupa senjata epic HVK30, Karakter Epic Scout 2, LMG Favorit S36, hingga kesempatan mendapatkan Smartphone gratis akan dibagikan kepada seluruh pemain jika mencapai target tertentu. 

Event kedua adalah Lucky Spin yang berlangsung hari ini hingga 19 Juli 2022. Cukup dengan login ke dalam game setiap hari, kalian akan dapat melakukan 1 kali spin setiap harinya dan memiliki hadiah yang terdiri dari senjata, karakter, serta ratusan voucher ShopeeFood diskon 100% bernilai hingga Rp100.000. Voucher tersebut bisa kalian gunakan untuk melakukan pemesanan makanan dan minuman apa saja melalui ShopeeFood. Spesial di tanggal 6-10 Juli 2022, Soldiers akan menerima tambahan spin sehingga memperbesar kesempatan kalian untuk mengumpulkan semua hadiahnya.

"Event spesial ini kami hadirkan bagi para pemain CODM di Indonesia spesial dalam rangka ikut merayakan hari raya Iduladha. Kami membawa berbagai elemen yang khas dengan Iduladha dari segi tampilan dan mekanisme ke dalam game. Untuk menambah keseruan event ini, kami juga berkolaborasi bersama ShopeeFood dalam menyediakan hadiah bagi para pemain yaitu voucher diskon ShopeeFood. Yuk, ikuti eventnya dan kumpulkan semua hadiahnya. Semoga Soldiers dapat menikmati event dan hadiah spesial yang sudah kami siapkan," ujar Calvin Young selaku Project Manager untuk event Golden Goat Call of Duty®: Mobile Indonesia. (sar)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year