Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Synology pamer solusi penyimpanan all-in-one serbaguna

07:17:01 | 25 Jun 2022
Synology pamer solusi penyimpanan all-in-one serbaguna
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko)  -- Synology tambah RackStation RS822+ dan RS822RP+ ke sistem seri Plus yang serbaguna dan hemat biaya. Rack 1U RS822(RP)+ merupakan solusi manajemen data dan pencadangan yang ideal untuk penggunaan dalam penerapan yang lebih kecil, penyimpanan edge, atau untuk di kantor cabang. 

"RS822(RP)+ adalah produk tambahan terbaru dalam rangkaian sistem manajemen data RackStation kami yang mumpuni," ujar Michael Wang, Product Manager di Synology. "Tersedia mulai dari 4-bay, inilah platform yang kecil tetapi andal untuk menangani penyimpanan kelas bisnis atau tugas pencadangan yang Anda butuhkan."

Platform Penyimpanan Data Serbaguna

RS822(RP)+ mencakup rangkaian solusi manajemen, berbagi, dan sinkronisasi file yang andal sehingga menjadi pilihan fleksibel untuk bisnis. Selain cepat dalam mengakses file lokal, aplikasi Synology Drive juga memungkinkan akses lintas platform yang mudah untuk manajemen file dan alat berbagi. Hubungkan dan sinkronkan data antar perangkat, sehingga data antar karyawan dan kantor remote selalu up-to-date secara otomatis.

Manfaatkan layanan C2 Storage untuk memastikan produktivitas lebih tinggi dan kebutuhan perawatan lebih rendah. Pastikan beberapa situs tetap tersinkronisasi dengan Hybrid Share menggunakan bandwidth yang lebih kecil, karena file hanya perlu diunggah sekali ke server C2. Data yang sering diakses akan di-cache secara lokal pada RS822(RP)+ dan sistem Synology lain yang terhubung, menyediakan akses langsung dan cepat bahkan ketika membutuhkan streaming file lainnya, sehingga mengurangi kapasitas penyimpanan yang dibutuhkan. Selain itu, dengan penyimpanan on-demand yang fleksibel, kebutuhan penyimpanan yang tidak terduga dapat diatasi dengan penyimpanan on-demand yang fleksibel.

Video Pengawasan/Surveillance Pribadi

RS822(RP)+ juga berfungsi sebagai sistem manajemen video lengkap yang menyediakan kepemilikan data penuh pada lokasi lokal. Synology Surveillance Station adalah VMS tangguh yang dirancang untuk penggunaan bisnis, dan sudah melindungi lebih dari 500.000 situs. Dukungan ONVIF yang fleksibel dan lebih dari 8.300 kamera IP yang tervalidasi membuat penerapannya menjadi sederhana dan mudah disesuaikan dengan kebutuhan setiap lokasi. 

Surveillance Station memudahkan pengaturan dan pengelolaan hingga 40 kamera pada RS822(RP)+ dengan antarmuka yang modern dan bisa disesuaikan. Untuk lingkungan dengan bangunan yang lebih besar atau lebih banyak, tambahkan denah lantai dan overlay Google atau OpenStreetMap untuk memaksimalkan kesadaran situasional. Footage yang penting dapat diamankan dan ketahanan dapat ditingkatkan dengan dukungan untuk server recording cadangan, manajemen multiperangkat (CMS), dan perekaman ganda (dual recording) opsional ke layanan cloud Synology yang aman.
Pelajari lebih lanjut tentang Surveillance Station

Perlindungan Data Komprehensif Bawaan

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Pastikan data dan infrastruktur IT Anda dicadangkan dan dilindungi dengan RS822(RP)+. Dukungan untuk pencadangan Windows PC/Server, mesin virtual VMware dan Hyper-V, layanan SaaS Microsoft 365 dan Google Workspace, serta platform lainnya memastikan cakupan yang komprehensif untuk sebagian besar lingkungan IT dalam satu antarmuka terpusat.
Snapshot lokal memungkinkan perlindungan file dan LUN dari insiden dan serangan ransomware, sekaligus meminimalkan penggunaan ruang penyimpanan dan RTO. RS822(RP)+ juga dilengkapi kemampuan pencadangan sistem dan file yang komprehensif untuk pencadangan yang aman ke sistem Synology lain atau layanan penyimpanan cloud. 

Garansi dan Ketersediaan

Bakti
RS822(RP)+ dilengkapi dengan garansi hardware 3 tahun(1) dari Synology, dengan garansi tambahan 2 tahun opsional yang tersedia di wilayah tertentu. Kedua produk RS822(RP)+ sudah tersedia mulai hari ini di reseller dan mitra Synology di Indonesia. (sar)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year