Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Snap Inc. umumkan Tools Augmented Reality Baru

05:22:00 | 02 May 2022
Snap Inc. umumkan Tools Augmented Reality Baru
Angkasa Pura 2
SANTA MONICA, California  (IndoTelko) - Perusahaan kamera, Snap Inc. mengumumkan di Snap Partner Summit tahunannya serangkaian fitur baru di platformnya dan menunjukkan bagaimana pengalaman AR yang telah dibangun bersama mitranya terjalin dengan mulus ke dalam kehidupan kita sehari-hari, meningkatkan cara kita hidup, belajar, berkomunikasi, dan bahkan berbelanja.
  
Selain itu, Snap mengumumkan bahwa Snapchat sekarang mencapai lebih dari 600 juta setiap bulan dan lebih dari 330 juta pengguna aktif di seluruh dunia. Snap juga sekarang bekerja dengan lebih dari setengah juta mitra,creator, dan pengembang untuk menyediakan produk dan layanan inovatif bagi komunitasnya. 
 
Snapchatter telah berbagi konten dari aplikasi mitra, seperti lagu dari Spotify atau tweet dari Twitter, lebih dari 6 miliar kali di Snapchat. Dan akhirnya,Snapchat berada di peringkat #1 platform paling bahagia jika dibandingkan dengan aplikasi lain.
 
Komunitas AR Snap sedang membangun bisnis nyata menggunakan teknologi Snap. Pengembang ini mewakili hampir setiap negara di dunia dan telah membangun lebih dari 2,5 juta Lensa yang telah dilihat lebih dari 5 triliun kali. Untuk membantu mendukung inovasi AR lebih lanjut, Snap hari ini memperkenalkan fitur-fitur termasuk Lens Cloud. 
 
Lens Cloud merupakan kumpulan layanan backend yang tersedia secara gratis untuk memperluas apa yang dapat dibangun oleh developers di AR. Layanan Penyimpanan, Layanan Lokasi, dan Layanan Multi-Pengguna akan membuka AR yang lebih dinamis, berguna, dan interaktif. 
 
Fitur-fiturnya antara lain :
1. Layanan Penyimpanan: ini memungkinkan untuk membangun Lensa yang kompleks dan interaktif dengan menyimpan aset di cloud Snap, dan memunculkannya kembali, sesuai permintaan. Serta, penyimpanan tetap ada, sehingga Snapchatter dapat melanjutkan sesi yang terakhir mereka tinggalkan
2. Layanan lokasi: memungkinkan developers memasang Lensa mereka ke lokasi khusus di seluruh dunia. Atau, mereka dapat menggunakan templat kota Snap. Kota pertama adalah London, dan sekarang tersedia di Lens Studio. Lokasi lebih banyak akan tersedia di tahun mendatang
3. Layanan Multi-Pengguna: berbagi AR dengan banyak pengguna dimungkinkan dalam Lensa yang sama
 
Lens Studio akan menampilkan Ray Tracing, membuat elemen AR terlihat lebih nyata. Dengan Ray Tracing, pantulan mungkin bersinar dari objek AR dengan cara yang benar-benar nyata. Ini merupakan pertama kalinya kemampuan seperti ini berkembang di seluruh perangkat seluler.
 
Snapchatter sendiri suka menggunakan AR untuk mencoba. Lensa AR Zenni Optical telah dicoba lebih dari 60 juta kali oleh para Snapchatter. Lensa yang menggunakan teknologi ukuran sebenarnya mendorong laba atas belanja iklan 42% lebih tinggi dibandingkan dengan lensa yang tidak menggunakan teknologi tersebut. 
Snap memperkenalkan beberapa teknologi baru untuk memajukan cara merek dapat membawa produk ke pelanggan mereka melalui AR sebagai berikut:
 
1. Memperkenalkan Snap 3D Asset Manager: membuat bisnis lebih cepat dan mudah dalam membangun pengalaman belanja dengan augmented reality. 
2. Memperkenalkan Lensa belanja jenis baru untuk mencoba pakaian tanpa harus berganti pakaian, didukung oleh AR Image Processing Technology kami
3. Memperkenalkan Dress Up: destinasi baru di Snapchat yang menyatukan mode AR terbaik dan uji coba dari pembuat konten, pengecer, dan merek mode, semuanya di satu tempat. Tersedia di Lens Explorer, atau segera hanya dengan satu ketukan dari Snap Camera di AR Bar, Dress Up mengundang orang untuk menelusuri, menemukan, dan berbagi tampilan baru dari seluruh dunia. 
4. Memperkenalkan Camera Kit untuk Belanja AR: Snap menawarkan mitra dagangnya peluang baru untuk menghadirkan kamera Snap terbaik untuk uji coba AR langsung ke aplikasi dan situs mereka sendiri dengan Camera Kit untuk belanja AR. 
 
Selain itu, Snap juga mengumumkan kemitraan multi-tahun dengan Live Nation yang akan meningkatkan kinerja melampaui apa yang biasa kita lihat panggung - menciptakan hubungan yang lebih dalam antara artis dan penggemar - melalui AR yang dibuat khusus dan imersif - hanya tersedia di Snapchat. (ak)
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year