Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Podcast baru di Noice ala Vincent, Desta dan Andre

12:03:08 | 30 Apr 2022
Podcast baru di Noice ala Vincent, Desta dan Andre
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko)  -- Setelah Komeng, Adul & Ustadz Subki, Noice kembali menghadirkan konten podcast terbaru yang dibawakan oleh trio komedian dan aktor yang pastinya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia, Vincent, Desta dan Andre. Ketiganya hadir di Noice dengan podcast original bertajuk ‘Trio Kurnia’. Podcast yang berbalut lawakan kocak khas Vincent-Desta-Andre ini membahas orang-orang berkesan yang menghiasi hidup mereka dan tidak terlupakan. 

“Senang sekali bisa menghadirkan podcast Trio Kurnia di Noice bareng Vincent & Andre. Lewat podcast ini kami ingin membahas mengenai orang-orang yang sangat berkesan di hidup kami mulai dari guru-guru masa kecil hingga asisten rumah tangga. Nggak hanya membahas ceritanya saja, secara tidak langsung podcast ini juga merupakan bentuk apresiasi kami buat mereka,” kata Desta, podcaster Noice Original Trio Kurnia.

Baru mengudara sejak 12 April 2022 podcast Trio Kurnia saat ini telah memiliki lebih dari 18.000 subscribers di aplikasi Noice. Pada episode pertama bertajuk ‘Kena Omel Guru Killer’, Vincent Desta & Andre membahas mengenai pengalaman mereka berhadapan dengan guru-guru killer saat di masa sekolah. Episode lainnya yang berjudul ‘Kinerja Para ART Kami’ tidak kalah menarik, mereka berdiskusi tentang cerita ART mereka dari mulai pembantu rumah tangga hingga security dengan berbagai momen lucu-nya. 

“Banyak orang-orang yang mampir di dalam kehidupan kita dan membawa cerita unik tersendiri yang kita ingat hingga sekarang bahkan memberi dampak khusus untuk diri kita. Bagi saya, Trio Kurnia ini merepresentasikan sebuah ‘karunia’. Misalnya, kenapa Andre bisa seperti sekarang ini? Karena ada karunia dari orang-orang yang pernah muncul di hidup dia” ujar Vincent Rompies, podcaster Noice Original Trio Kurnia, ketika ditanya mengenai makna Trio Kurnia bagi dirinya. 

Andre Taulany yang juga podcaster Noice Original Trio Kurnia menambahkan “Di podcast ini kami akan menampilkan perspektif yang berbeda dari cerita kami bertiga maupun orang-orang yang kami bahas, karena hal yang kami bagikan di podcast ini mungkin belum pernah dilihat atau diketahui oleh publik sebelumnya. Kita tidak boleh melupakan jasa-jasa mereka, orang-orang yang telah mendukung dan ada di masa lalu kita, walaupun mungkin gak selalu bikin kita senang, ada juga hal yang bikin kesal atau sedih. Tapi pastinya semua itu adalah bagian dari perjalanan kehidupan kita. Itu satu alasan kenapa podcast ini unik untuk didengarkan.”

Bakti
Podcast bergenre komedi ini menjadi salah satu podcast favorit yang diminati oleh para pendengar Noice untuk menikmati screenless moment di keseharian mereka sambil berkegiatan. (sar)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year