telkomsel halo

Ada diskon Pahamify program Sistem Kebut Siap UTBK

12:50:13 | 29 Apr 2022
Ada diskon Pahamify program Sistem Kebut Siap UTBK
JAKARTA (IndoTelko)  -- Sebagai salah satu ed-tech di Indonesia, PT Pahami Cipta Edukasi (Pahamify) memiliki misi untuk terus mendampingi serta mencerdaskan seluruh pelajar di Indonesia melalui berbagai program edukatif yang dimilikinya. Hal tersebut salah satunya diwujudnyatakan melalui program Sistem Kebut Siap UTBK. 

Program Sistem Kebut Siap UTBK Pahamify atau SKS UTBK merupakan program khusus yang dirancang agar siswa-siswi menguasai materi yang akan diujikan pada UTBK nanti.  Dengan mengikuti program ini, siswa-siswi akan dibimbing oleh para Rockstar Teacher yang mampu menerangkan materi yang sulit serta menjawab berbagai pertanyaan seputar UTBK yang sebentar lagi akan dilaksanakan. Selain itu, para pelajar akan belajar di dalam kelas dengan maksimal 30 siswa agar dapat tetap fokus dan proses belajar mengajar berlangsung secara kondusif. Manfaat  lainnya yaitu siswa-siswi dapat mengakses semua fitur #TaklukkanUTBK dari Pahamify antara lain Live Class Eksklusif, Buku Cetak Rangkuman, akses ke PEGASUS, paket TO UTBK, dan Bank Soal UTBK.

“UTBK 2022 akan digelar kurang dari 30 hari lagi. Kami sangat senang hingga saat ini  dapat terus membantu siswa dalam mempersiapkan UTBK dengan berbagai program edukatif yang kami hadirkan. Program Sistem Kebut Siap UTBK selama Ramadhan ini sangat cocok bagi siswa yang ingin memantapkan persiapannya dalam kurun waktu kurang dari sebulan. Kami yakin apabila dibarengi dengan tekad yang kuat maka para siswa tersebut dapat masuk ke perguruan tinggi impian mereka.” ujar Chief Executive Officer (CEO) Pahamify Syarif Rousyan Fikri.

Pahamify berusaha agar siswa tetap dapat mengejar ketertinggalannya dengan program Sistem Kebut Siap UTBK selama Ramadhan dan memberikan promo diskon hingga 70% serta Live Class Eksklusif hingga 15 sesi per minggu hingga bulan Mei 2022. Promo diskon ini berlangsung mulai 1 April 2022 - 30 April 2022.

Para pelajar tentunya harus mengerjakan UTBK 2022 dengan sungguh-sungguh dan segera memantapkan persiapannya dikarenakan hasil UTBK nanti tak hanya menjadi syarat untuk SBMPTN namun juga Ujian Mandiri di beberapa perguruan tinggi. Agar dapat memberikan upaya terbaiknya, setiap pelajar hendaknya menikmati setiap proses belajar serta memahami dengan baik materi yang dipelajari. Siswa juga dapat membuat skala prioritas dalam belajar agar proses belajar lebih terorganisir.

“Harapannya dengan mengikuti program Sistem Kebut Siap UTBK selama Ramadhan dapat membuat para pejuang UTBK 2022 nanti semakin semangat dan terdorong untuk memberikan usaha terbaiknya. Kami yakin bahwa kesuksesan akan datang kepada mereka yang berusaha dan bekerja keras,” tutup Fikri. (syr)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year