Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Segari bagi takjil gratis dari donasi pengguna

08:36:04 | 20 Apr 2022
Segari bagi takjil gratis dari donasi pengguna
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) -- Platform belanja online bahan segar berkualitas, Segari, ajak pengguna untuk berbagi takjil gratis untuk masyarakat yang berada di kota Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Program yang bertajuk “Segari Berbagi” ini berlangsung selama bulan Ramadan mulai dari tanggal 1 April hingga 29 April 2022.

Didirikan pada 2020 lalu, Segari hadir dengan tujuan memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap bahan-bahan segar dan berkualitas. Di bawah naungan PT Sayur Untuk Semua, Segari didirikan oleh Yosua Setiawan, Farandy Ramadhana, dan Farand Anugerah dengan misi mendekatkan dan menjadi jembatan antara petani lokal dengan para pembeli. Dengan mengandalkan jaringan mitra petani yang tersebar luas di wilayah Jawa dan juga Sumatera, hasil panen yang dihasilkan oleh para mitra petani langsung didesentralisasikan di gudang untuk kemudian dikirimkan kepada pelanggan.

CEO Segari, Yosua Setiawan mengatakan, “Melalui Segari, kini masyarakat semakin dipermudah untuk memenuhi kebutuhan bahan-bahan segar yang berkualitas tanpa harus keluar rumah, mulai dari buah-buahan, sayur-sayuran, daging, hingga makanan pokok. Pengguna juga dapat langsung memperoleh bahan makanan dengan kesegaran terbaik dalam waktu 15 jam setelah panen. Tidak hanya itu, kami berharap Segari dapat memberikan dampak positif pada para petani lokal dengan membantu mereka untuk menerima harga yang sebanding dengan produk yang mereka jual.”

Driver Segari berpartisipasi dalam program “Segari Berbagi” yang akan berlangsung selama bulan Ramadan

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Di sisi lain, untuk merayakan bulan suci Ramadan, Segari mengadakan program “Segari Berbagi'' yang didedikasikan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Melalui program ini, para pengguna Segari dapat berbelanja kebutuhan sehari-hari selama bulan Ramadan sekaligus berbagi dengan sesama. Hasil donasi dari pengguna akan disalurkan kepada masyarakat sekitar Jadetabek dalam bentuk takjil yang diantar langsung oleh driver Segari. Sebagian donasi ini juga akan disalurkan ke Rumah Zakat untuk kemudian disumbangkan kepada pihak-pihak yang membutuhkan.

“Program takjil gratis ini merupakan bagian dari inisiatif Segari untuk memberi kemudahan bagi para pengguna dalam memenuhi kebutuhan bahan-bahan segar, sekaligus untuk berbagi kebaikan dengan cara yang mudah di bulan Ramadan,” tambah Yosua.

Bakti
Selama program berlangsung, pengguna dapat mengakses pilihan menu untuk donasi ‘Takjil Bersama Segari’ yang tersedia di situs web dan aplikasi Segari. Menu takjil yang tersedia bernilai Rp10.000 dan donasi dari pengguna akan dikumpulkan serta diakumulasikan. Setiap hari Jumat selama bulan Ramadan, para driver Segari akan membagikan takjil tersebut kepada masyarakat di area Jadetabek. (sar)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year