telkomsel halo

Mandiri Festival Properti Indonesia Online 2022 layak disimak

16:28:32 | 04 Apr 2022
Mandiri Festival Properti Indonesia Online 2022 layak disimak
JAKARTA (IndoTelko) – Setelah sukses mencatatkan prestasi luar biasa dari segi penjualan dan transaksi properti di edisi 2021 kemarin, Mandiri Festival Properti Indonesia Online tampil semakin percaya diri dengan skala pameran yang lebih besar.

Sejak awal tahun ini, kondisi perekonomian yang terus membaik, turut membawa dampak positif bagi berbagai industri di Tanah Air, termasuk sektor properti. Seperti yang dicatat oleh data internal Rumah123.com, tren pencarian beragam tipe properti mengalami pertumbuhan secara konstan setiap bulannya. 

Dengan menguatnya daya beli masyarakat, kebutuhan dasar akan tempat tinggal nyaman kembali menjadi prioritas banyak pencari properti saat ini. Untuk menjawab kebutuhan masyarakat tersebut, Rumah123.com dan Bank Mandiri kembali berkolaborasi mengadakan pameran properti terbesar, yakni Mandiri Festival Properti Indonesia Online 2022. 

Masih mengusung konsep pameran properti secara virtual, kali ini Mandiri Festival Properti Indonesia Online (MFPI Online) juga berlangsung selama tiga bulan, mulai 31 Maret sampai 30 Juni 2022 mendatang. Berbeda dengan penyelenggaraan beberapa edisi sebelumnya yang selalu diadakan menjelang akhir tahun, atas saran dan masukan dari masyarakat dan para pencari properti, MFPI  Online 2022 hadir lebih awal. 

“Berbekal input yang kami terima dari para konsumen, kalau mereka ingin mencari properti impian itu lebih awal. Tentunya kami senantiasa mendengar apa yang diinginkan oleh masyarakat, maka MFPI Online 2022 pun dibuat di kuartal dua," kata Executive Vice President Consumer Loans Group Bank Mandiri, Ignatius Susatyo Wijoyo.

Ignatius juga menambahkan strategi Bank Mandiri yang ingin meningkatkan penetrasi pasar kredit pemilikan rumah (KPR) secara nasional. MFPI 2022 yang mengusung tagline “Selangkah Lagi Pulang ke Rumah Impian”, menjadi wujud komitmen Bank Mandiri untuk memberikan kemudahan bagi para nasabah menemukan hunian impiannya.  

“Lewat platform digital yang kini jadi media utama masyarakat yang bermimpi untuk memiliki rumah impian, Bank Mandiri bekerja sama dengan Rumah123.com sebagai property marketplace terbesar di Tanah Air untuk mempermudah mimpi tersebut dengan Mandiri KPR,” tambah Ignatius.

Boyong Lebih dari 400 Project Developer, MFPI Online 2022 Tawarkan Banyak Pilihan Properti Berkualitas. Lebih dari 400 project developer pilihan terbaik siap memanjakan para pencari properti yang tertarik untuk menemukan hunian impian selama MFPI Online 2022 berlangsung.

Country Manager Rumah123.com, Maria Herawati Manik, mengatakan hadirnya 400 project developer jadi bukti komitmen untuk terus memberikan kemudahan bagi para pencari properti dalam menemukan hunian impiannya. "Bukan cuma kuantitas saja yang bertambah, project yang bergabung di MFPI Online 2022 juga pastinya sangat berkualitas," katanya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year