telkomsel halo

Online Book Fair Gramedia diskon sampai 90%

06:30:32 | 28 Mar 2022
Online Book Fair Gramedia diskon sampai 90%
JAKARTA (IndoTelko) -- Gramedia kembali menghadirkan Online Book Fair Gramedia.com dan Gramedia Digital, yang akan berlangsung pada 25 s.d. 31 Maret 2022. Online Book Fair kali ini mengusung tema #SahabatTanpaBatas, dengan menyediakan lebih dari seribu judul buku dari buku fiksi, non fiksi, maupun buku anak, untuk menjadi sahabat para pelanggan ketika di rumah. Online Book Fair ini akan diselenggarakan secara serentak di seluruh toko Gramedia se-Indonesia.

Pada Online Book Fair ini, pelanggan Gramedia dapat menikmati berbagai macam penawaran menarik, seperti harga spesial untuk pembelian health kit (masker dan hand sanitizer) dan pre-order Homecook Frypan dan Bird Tumbler Lock n Lock, diskon hingga 90% untuk pembelian buku-buku terbaik pilihan, diskon 20% untuk buku terbitan Gramedia, diskon 15% untuk terbitan eksternal, dan Flash Sale buku bacaan mulai dari Rp 5.000. Selain itu, terdapat diskon 30% untuk pembelian semua produk buku dan diskon 50% khusus produk e-book terbitan Andi Publisher yang bisa dinikmati pada periode 25 s.d. 31 Maret 2022.

Lebh lanjut, Pelanggan Gramedia dapat menikmati diskon 30% All Premium Package untuk periode 25 s.d. 30 Maret 2022. Selain itu, terdapat juga Flash Sale 50% All Premium Package yang bisa dinikmati khusus pada periode 31 Maret 2022. All Premium Package berisi produk paket buku fiksi, non-fiksi, buku anak, dan full premium package selama 1 tahun.

Tidak hanya itu, terdapat penawaran spesial khusus bagi pelanggan Gramedia yang melakukan pembelian dengan minimum transaksi tertentu. Diantaranya, minimum transaksi Rp 100.000, pelanggan akan mendapatkan bonus kuota by.U sebesar 2,5 GB, dan bonus kuota 5 GB jika transaksi pelanggan mencapai Rp 150.000. Selanjtunya, terdapat cashback sebesar Rp 15.000, untuk minimal transaksi Rp 150.000, khusus untuk pembayaran melalui GoPay. Bonus voucher trial Storytel selama 1 bulan juga bisa pelanggan dapatkan dengan melakukan transaksi minimal Rp 200.000.

Semua promo tersebut, dapat dinikmati pelanggan seluruh Indonesia, karena Gramedia melayani pengiriman multi-warehouse ke seluruh toko Gramedia, dengan penyebarannya yang sudah ke seluruh pulau besar di Indonesia, dari Pulau Sumatra hingga ke Papua. Pelayanan Multi-warehouse ini akan memberikan pengalaman belanja dan kenyamanan terbaik kepada konsumen dari sisi efisiensi waktu, fleksibilitas pengiriman dan penghematan ongkos kirim. Layanan ini sudah terintergrasi langsung dengan aplikasi Gramedia.com, sehingga konsumen dapat langsung menggunakannya dengan memilih asal pengiriman bukunya. (sar)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year