telkomsel halo

AXIS manjakan Tiktokers

08:29:06 | 13 Mar 2022
AXIS manjakan Tiktokers
JAKARTA (IndoTelko) - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus menghadirkan produk inovatif yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Bagi pelanggan baru yang mengaktifkan kartu perdana AXIS dengan paket data mulai 30 hari, akan mendapatkan penawaran menarik berupa bonus kuota Tiktok 30GB untuk setiap kartu perdana yang sudah diaktifkan dan diisi paket sebelumnya. Bonus kuota Tiktok 30GB berlaku hingga 15 hari terhitung sejak pemakaian pertama kartu perdana AXIS. Pelanggan dapat menikmati bebas pemakaian kuota Tiktok hingga 2GB setiap harinya selama 15 hari. Bonus ini berlaku dari jam 00-24.00 WIB.

”AXIS sebagai brand anak muda memiliki spirit untuk liberate youth to be whatever. Anak muda atau generasi Z adalah generasi yang identik dengan kebebasan. Dengan bebas, mereka bisa menjadi lebih kreatif dan produktif dalam berkarya. Kami akan terus berinovasi untuk menemukan sisi-sisi yang menjadi perhatian para pelanggan muda, agar layanan AXIS benar-benar bisa memenuhi setiap harapan dan kebutuhan mereka. Kami berharap Bonus kuota Tiktok 30GB akan membuat pelanggan semakin kreatif dan produktif menghasilkan konten-konten yang bermanfaat,” kata Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa.

Alfons menambahkan selain Bonus kuota Tiktok 30GB, pelanggan baru AXIS juga akan mendapatkan beragam bonus-bonus lain, seperti Bonus 30GB Kuota Games dari jam 00.00-06.00 WIB dan Bonus 30GB Kuota Conference / Kuota Edukasi 00.00-24.00 WIB yang bisa dinikmati pelanggan hingga 2GB/hari berlaku hingga 15 hari terhitung sejak pemakaian pertama kartu perdana AXIS. Masih ada lagi, tambahan Bonus Nelpon ke semua nomor AXIS dan XL 200menit/hari dan Kuota Aplikasi untuk LINE, WhatsApp, Gojek, Ovo, Grab dan Google Maps 103MB/hari selama nomor aktif. Pelanggan juga bisa meredeem Bonus Sureprize 512MB tiap minggu di aplikasi AXISNET selama mereka memiliki paket internet minimal 7 hari dengan kuota utama yang aktif.

Bagi pelanggan baru yang mengaktifkan kartu perdana AXIS tanpa paket, tidak mendapatkan Bonus Tiktok 30GB 24 jam, tetapi tetap mendapatkan bonus Kuota TikTok (00 - 06 WIB) 512MB/hari, Kuota Games (00 - 06 WIB) 512MB/hari, Kuota Conference 512MB/hari & Kuota Edukasi 512MB/hari yang berlaku hingga 60hr selama kartu aktif. Ada lagi bonus lainnya yaitu, Bonus nelpon semua nomor AXIS dan XL 200menit/hari dan Bonus Kuota Aplikasi (Whatsapp, Line, Gojek, Ovo, Grab dan Google Maps) sebesar 103MB perhari selama kartu aktif.

AXIS juga memberikan Bonus kuota  Tiktok tambahan jika pelanggan baru isi ulang paket data AXIS, ini berlaku jika pelanggan baru isi ulang paket data selama 3 bulan kedepan. Jika pelanggan baru isi ulang paket data mingguan, bonus TikToknya 1GB untuk seharian, dan bagi pelanggan baru yang isi ulang paket data bulanan, akan mendapatkan bonus kuota TikTok 1GB/hari selama 5 hari. Bonus kuota Tiktok ini hanya berlaku untuk pembelian paket Bronet 24 Jam dan OWSEM. Pembelian paket Warnet, OTT, Booster dan sejenisnya tidak mendapatkan bonus kuota Tiktok. Bonus hanya bisa diberikan sekali dalam sehari walaupun pelanggan melakukan beberepa kali pengisian paket data sejenis.

Untuk mampu memenuhi kebutuhan sekaligus meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam menggunakan produk-produknya, XL Axiata telah menerapkan sejumlah langkah digitalisasi antara lain melalui simplicity dan otomatisasi.

Saat ini XL Axiata memiliki lebih dari 57,9 juta pelanggan, yang diperkuat lebih dari 162 ribu BTS, termasuk lebih dari 77 ribu BTS 4G. Jaringan 4G LTE XL Axiata juga terus diperluas, dan saat ini sudah mencapai lebih dari 458 kota/kabupaten di berbagai wilayah di Indonesia. XL Axiata juga terus berinvestasi untuk jaringan fiber, transmisi, backhaul, modernisasi jaringan, dan berbagai upgrade jaringan lainnya untuk meningkatkan stabilitas, kapasitas jaringan, dan kualitas layanan data seiring dengan terus meningkatnya trafik layanan data.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year