Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Nonton MotoGP lewat First Media pakai SPOTV

11:30:06 | 12 Mar 2022
Nonton MotoGP lewat First Media pakai SPOTV
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) -- First Media terus membuktikan komitmennya untuk menghadirkan konten berkualitas bagi keluarga Indonesia, dimana kali ini First Media memperkaya konten olahraga dengan menggandeng penyedia jaringan olahraga terkemuka di Korea Selatan, SPOTV. Melalui SPOTV, pelanggan dapat menyaksikan beragam tayangan olahraga premium dan populer dari berbagai belahan dunia dengan pengalaman #BeneranTanpaBatas from home and on the go, salah satunya adalah ajang MotoGPTM Pertamina Grand Prix of Indonesia yang diselenggarakan di Sirkuit Mandalika pada 18-20 Maret mendatang. 

Marlo Budiman, Presiden Direktur dan CEO PT Link Net Tbk mengatakan bahwa hadirnya SPOTV merupakan perwujudan dari komitmen kuat PT Link Net Tbk dalam memberikan Unlimited World Entertainment bagi seluruh pelanggan melalui layanan cable TV dan fixed broadband internet First Media. 

“Setiap tahunnya, kami terus memperkuat layanan First Media melalui berbagai inovasi dan kolaborasi bersama para mitra penyedia layanan konten terkemuka. Tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap olahraga, menjadi salah satu alasan kami untuk memperkaya ragam konten olahraga dengan menghadirkan channel baru SPOTV di First Media. Kami berharap adanya konten olahraga SPOTV ini akan memberikan keseruan baru bagi seluruh pelanggan dan masyarakat Indonesia, khususnya bagi mereka para pencinta olahraga dalam menikmati tayangan olahraga favoritnya.” Ungkap Marlo.

Seperti yang terlansir dalam laporan Hootsuite (We Are Social) bertajuk Indonesia Digital Report 2022, data menunjukkan bahwa 58,8% masyarakat Indonesia menggunakan internet untuk menonton video, TV show, dan film. Dari data yang sama juga menyebut, 25,7% tayangan online yang diakses adalah konten atau highlight video olahraga. Hal ini menunjukkan bahwa minat masyarakat Indonesia untuk mencari tayangan olahraga cukup tinggi. 

Kehadiran SPOTV semakin melengkapi konten dan tayangan olahraga berskala internasional di layanan First Media, sekaligus menjadikan First Media sebagai penyedia saluran olahraga berkualitas terbanyak. Beberapa saluran olahraga yang telah tersedia, diantaranya Champions TV 1, Champions TV 2, Champions TV 3, Champions TV 4, Eurosport, Premier Sports, TSBNow 1, TSBNow 2, TSBNow 3, dan masih banyak lagi. 

“Pelanggan setia First Media kini dapat menyaksikan berbagai acara olahraga kelas dunia seperti MotoGP, Wimbledon, The Open Championship, BWF World Tour & Major Events (BWF), dan berbagai acara olahraga lainnya melalui SPOTV (HD channel #329, SD channel #139), SPOTV2 (HD channel #330, SD channel #140) pada layanan cable TV First Media, ataupun melalui aplikasi FirstMediaX dengan kualitas HD dari gawai mereka.” Jelas Ferliana Suminto, Director of Content, Legal & Regulatory PT Link Net Tbk. 

Seluruh pelanggan First Media sudah dapat menikmati channel SPOTV dan SPOTV2 secara gratis mulai tanggal 3-17 Maret 2022. Selanjutnya, channel ini tersedia dalam dua pilihan paket, yaitu SPOTV Pack (Rp39 ribu/bulan) atau Ultimate Sports Pack yang berisi konten sports channels terlengkap (Rp 100 ribu/bulan). 

Program kejutan menarik tersedia bagi pelanggan yang berlangganan SPOTV Pack atau Ultimate Sports Pack mulai periode 18 Maret – 31 Mei 2022 berupa kesempatan memenangkan 1 unit motor All New Honda CBR dari First Media. 

Setelah 17 Maret 2022, khusus bagi pelanggan dengan paket Elite, Supreme, Maxima, dan Infinite secara otomatis dapat langsung mengakses channel SPOTV dan SPOTV2 tanpa biaya tambahan. Sedangkan untuk pelanggan selain paket tersebut, bisa mengaksesnya dengan berlangganan SPOTV Pack atau Ultimate Sports Pack. 

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Bagi pelanggan First Media yang memiliki mobilitas tinggi tetap dapat menyaksikan tayangan olahraga SPOTV kapan saja dan di mana saja, dengan mengakses aplikasi FirstMediaX di smartphone atau tablet mereka (Android dan iOS). Dilengkapi dengan fitur 7 Days Catch-Up, FirstMediaX memungkinkan pelanggan untuk bisa menyaksikan kembali tayangan olahraga favorit di channel SPOTV hingga 7 hari ke belakang. Tidak hanya di FirstMediaX, fitur ini juga tersedia dan dapat diakses melalui Smartbox X1.

Lee Choong Khay (CK), CEO SPOTV mengungkapkan, “Kami bangga dapat berkolaborasi dengan First Media dalam menghadirkan konten berkualitas dari SPOTV untuk semua penggemar olahraga di Indonesia. Pencinta olahraga, khususnya pelanggan First Media kini dapat mengakses konten kami kapan saja dan di mana saja melalui layanan di berbagai platform First Media.”

Bakti
SPOTV merupakan jaringan olahraga nomor satu di Korea Selatan yang dihadirkan oleh Eclat Media Group. Saat ini, SPOTV tengah melakukan ekspansi ke Asia Tenggara dan sekitarnya seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, Makau, Mongolia, Hong Kong, dan Indonesia. SPOTV berusaha menjadi platform yang inklusif dan dinamis, yang secara mendalam melibatkan penggemar olahraga Asia. (sar)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year