telkomsel halo

Axis punya kuota spesial untuk pengguna SnackVideo

06:00:35 | 07 Mar 2022
Axis punya kuota spesial untuk pengguna SnackVideo
JAKARTA (IndoTelko) -- SnackVideo, aplikasi media sosial video pendek keluaran Kuaishou Technology, resmi mengumumkan kerja sama strategis dengan XL Axiata melalui brand AXIS, brand telekomunikasi yang menyasar anak muda. 

Kerja sama ini bertujuan untuk memberikan akses bagi pengguna SnackVideo dan AXIS untuk bisa menikmati berbagai konten inspiratif, edukatif, dan menghibur di aplikasi SnackVideo dengan harga khusus. 

“Sebagai brand anak muda, tentunya AXIS selalu berusaha untuk tetap relevan dengan tren yang sedang ada. Salah satunya adalah melalui kerjasama dengan SnackVideo. Dengan paket OWSEM dan Boostr, AXIS mendukung anak muda dengan memberikan mereka kemudahan untuk mengakses dan berkarya di aplikasi SnackVideo," ujar Head of Youth Marketing Communication XL Axiata, Randu Zulmi, dalam keterangan resminya.
​​
Head of Operations SnackVideo, Yugo Prabowo juga menyampaikan bahwa bentuk kerja sama ini strategis bagi kedua belah pihak. Pasalnya, saat ini sudah banyak masyarakat yang bergabung dengan SnackVideo dan membuat konten setiap harinya.

“SnackVideo telah menjadi tempat bagi orang Indonesia untuk berkreasi dan berbagi hal-hal menarik tentang berbagai keseharian kita. Kerja sama dengan AXIS ini dapat memberikan kemudahan bagi para pengguna SnackVideo untuk berbagi kebahagiaan, keseruan dan mengakses berbagai informasi dan hiburan dalam format video pendek di SnackVideo” jelas Yugo. 
 
Kuota Aplikasi Boostr tersedia dalam beberapa paket di AXIS mulai dari kuota 500 MB hingga 5GB dengan harga mulai dari Rp1.000 hingga Rp16.500. Begitupun paket OWSEM tersedia dalam beberapa paket pilihan yaitu mulai dari 16GB hingga 120GB dengan harga Rp39.900 hingga Rp104.900. Pilihan paket tersebut dapat diaktivasi melalui aplikasi AXISnet yang dapat didownload melalui Google PlayStore maupun AppStore. (sar)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year