Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Top-up hemar Genshin Impact terakhir hari ini!

06:00:00 | 31 Jan 2022
Top-up hemar Genshin Impact terakhir hari ini!
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) -- Di pengujung Januari, UniPin kembali memberikan promo untuk para pemain Genshin Impact. Promo 'Tomat’, Top-up Hemat Genshin Impact berlangsung pada 26-31 Januari 2022 bersamaan dengan hadirnya kembali kesempatan untuk memiliki Zhongli dan Ganyu, dua karakter populer di Genshin Impact.

Untuk mendapatkan promo Tomat, pengguna harus login ke akun UniPin sebelum melakukan top-up karena cashback akan diberikan melalui akun UniPin. Selanjutnya, pengguna cukup melakukan top-up Genesis Crystal sebesar minimal Rp79.000 atau membeli Blessing of The Welkin Moon. Cashback 20.000 UniPin Credits akan langsung didapatkan setelah pembelian dianggap sukses. Promo ini berlaku untuk semua jenis pembayaran kecuali dengan UniPin Credits.

Promo Tomat terbatas untuk 100 pengguna setiap harinya, dan satu pengguna hanya bisa mendapatkan satu kali cashback. Di akhir periode promo, UniPin akan memilih 10 orang beruntung untuk mendapatkan cashback 100.000 UniPin Credits.

Bertemu Kembali dengan Zhongli dan Ganyu

Kesempatan untuk memiliki Zhongli dan Ganyu, dua karakter populer Genshin Impact, kembali hadir. Zhongli pertama kali dirilis pada 1 Desember 2020 dan menjadi karakter yang amat populer dan terkenal sulit untuk dimiliki. Tidak lama setelah rilisnya Zhongli, Ganyu dirilis pada 12 Januari 2021 juga menjadi karakter yang diminati namun sulit dimiliki. Keduanya merupakan karakter limited banner dengan tingkat kelangkaan bintang 5.

Bakti
Event re-run banner yang berlangsung pada 25 Januari hingga 15 Februari ini merupakan re-run kedua untuk Zhongli dan re-run pertama untuk Ganyu. Selain dua karakter ini, pemain juga berkesempatan untuk mendapatkan Vortex Vanquisher, Amos’ Bow, dan Lithic Blade, weapon dengan tingkat kelangkaan bintang 5 dan bintang 4 dalam weapon event wish. Jangan ketinggalan untuk top-up dan melakukan Wish di Genshin Impact ya travellers! (SYR)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year