Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Bazar buku Big Bad Wolf hadir lagi di Tokopedia

06:45:00 | 27 Jan 2022
Bazar buku Big Bad Wolf hadir lagi di Tokopedia
Angkasa Pura 2

JAKARTA (IndoTelko) -- Mengawali tahun 2022, Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf Books (BBW) hadir kembali secara online di official store Tokopedia dengan memamerkan buku-buku yang bermutu lintas semua genre, khususnya untuk meningkatkan literasi dan kreativitas anak-anak Indonesia yang berada dari Sabang sampai Merauke, yang akan berlangsung dari tanggal 27 hingga 31 Januari 2022. 

Big Bad Wolf Books terus hadir dengan tujuan untuk meningkatkan minat membaca serta mencerdaskan anak Bangsa. Aktivitas anak seperti mewarnai, mengenal bentuk serta mengerti huruf dan angka, akan menambah kreativitas, pengetahuan visual serta kepercayaan diri pada anak, selain itu dapat memicu imajinasi dan menginspirasi anak-anak untuk bertukar pikiran dan belajar memikirkan ide-ide baru secara alami. Meningkatkan pengetahuan warna nama dan corak warna harus dipelajari. Selain itu mewarnai juga dapat menumbuhkan praktik dan kesadaran akan warna primer dan umum serta kesadaran gradasi warna. Meningkatkan fokus dan koordinasi tangan dan mata koordinasi dan kemampuan untuk fokus hanya berkembang pada anak-anak, melakukan kegiatan seperti mewarnai dapat mendorong dan memperkuat fokus dan koordinasi mata dan tangan. 

Pada kesempatan ini Big Bad Wolf Books juga menyediakan beberapa program seperti; “Flash Sale, Mystery Box, Live Shopping” yang akan diadakan setiap hari hingga 31 Januari 2022. Selain itu, program tambahan diskon sebesar 50%  juga diberikan kepada 100 orang pembeli setiap hari pada pukul 5–7 pagi dan pukul 12-14 WIB untuk semua katagori buku. 

Big Bad Wolf Books secara online tidak akan berhenti dalam membantu  program pemerintah dalam pemberian akses untuk bahan bacaan dalam negeri maupun internasional bagi semua masyarakat Indonesia, dengan tujuan untuk menaikkan tingkat literasi, di mana kegiatan membaca akan menghasilkan anak Indonesia yang penuh kreativitas, tangguh serta manusia yang berperilaku positif dan mempunyai jati diri, ujar Uli Silalahi, President Direktur Big Bad Wolf Books Indonesia.  

Seluruh program dari Bazaar Big Bad Wolf Books online Tokopedia dan informasi lengkap lainnya dapat dilihat melalui laman sosial di Instagram @bbwbooks_id atau Facebook @bbwbooksindonesia. Ikuti terus informasinya dan kami pastikan anda dapat menikmati seluruh kemudahan dalam memperoleh buku bacaan berkualitas dan nikmati harga spesial, serta dapatkan hadiah istimewa secara eksklusif dari Big Bad Wolf Books untuk seluruh pecinta buku di Indonesia.  (SYR)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
XL kurangi kepemilikan di PDGDC