Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Tinder perkuat fitur Explore

07:03:58 | 15 Dec 2021
Tinder perkuat fitur Explore
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Explore, ruang interaktif baru di Tinder, telah menjadi tempat terbaru, dengan lebih dari 80% anggota berkunjung sejak diluncurkan beberapa bulan yang lalu.

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Sebentar lagi, anggota Tinder pun dapat mendengarkan lagu favorit calon match mereka secara du jour dengan peluncuran Mode Musik (Music Mode), pengalaman menarik terbaru yang tersedia di Explore.

Melalui integrasi dengan Spotify, Mode Musik secara otomatis memutar Anthems yang dipilih anggota Tinder - sebuah lagu yang mendefinisikan mereka luar dan dalam - langsung dari profil mereka. Anggota Tinder yang menghubungkan akun Spotify mereka dan menambahkan Anthem ke profil Tinder mereka akan dapat masuk ke Mode Musik.
 
Sekitar 40% dari semua anggota Gen Z di seluruh dunia telah menambahkan Anthem ke profil mereka dan ketika mereka melakukannya, mereka melihat peningkatan hampir 10% dalam kecocokan. Mode Musik dibuat berdasarkan ikatan alami antara musik dan hubungan manusia dengan membiarkan anggota temukan orang lain melalui kecintaan mereka pada lagu yang sama, sambil menciptakan suasana seperti pesta yang membuat acara Minggu malam Tinder mereka lebih menyenangkan.
 
“Sekarang dengan Mode Musik, anggota kami dapat merasakan perasaan yang sama ketika Anda berada di sebuah pesta dan menemukan orang lain menyukai lagu yang sama dengan Anda. Sungguh menakjubkan bagaimana penambahan musik sebagai sebuah elemen penemuan juga dapat meningkatkan pengalaman di Tinder. Lagu sangatlah personal dan Mode Musik merupakan tempat untuk memicu terciptanya sesuatu yang baru melalui musik.,” kata VP of Product Innovation Tinder Kyle Miller.   

Pembaruan terbesar untuk Tinder sejak penemuan fitur Swipe, Explore memperkenalkan cara yang benar-benar baru dan interaktif untuk menggunakan Tinder. Mirip dengan pilihan bertemu secara langsung yang kita buat antara pergi ke restoran, kafe, atau bahkan taman untuk bertemu seseorang yang baru, Explore memberi anggota opsi untuk melihat profil yang disusun menurut minat, dan menawarkan cara baru untuk terhubung dengan daftar orang yang terus bertambah. berbagi pengalaman sosial, seperti Hot Takes, Vibes, Swipe Night dan sekarang, Mode Musik.
 
Mode Musik akan segera tersedia bagi anggota Tinder di negara-negara yang dapat mengakses Spotify dalam beberapa minggu mendatang.(pg)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
Bukalapak sekarang sudah untung