telkomsel halo

Tablet Nokia T20 mulai pre order di JD.ID

07:23:57 | 11 Dec 2021
Tablet Nokia T20 mulai pre order di JD.ID
JAKARTA (IndoTelko) – HMD Global mengumumkan dimulainya pre-order tablet Nokia T20 terbaru untuk pasar Indonesia.

Program eksklusif online ini akan dimulai pada 12 sampai 24 Desember 2021 di JD.ID. HMD Global juga mengumumkan inisiatif ‘One Phone, One Tree’ bekerja sama dengan Trees4Trees.
 
Beberapa ponsel Nokia yang juga termasuk dalam program ini adalah smartphone Nokia G20, Nokia G10 dan Nokia C20.
 
“Kami bangga dapat menciptakan teknologi yang mampu bertahan lama, tablet Nokia T20 terbaru menawarkan kualitas klasik yang digemari banyak orang dan yang mereka harapkan dari smartphone kami – dalam sebuah format baru, daya baterai cukup besar untuk penggunaan dalam keluarga, juga janji Android™ andalan kami – pembaruan keamanan bulanan selama tiga tahun dan peningkatan OS selama dua tahun. Nokia T20 dibuat untuk menjawab kebutuhan konsumen dan keinginan mereka terhadap teknologi dan fitur yang serba guna. Dan, kini telah tersedia di Indonesia,” kata General Manager, HMD Global, Indonesia Hero Tjokroardi.

Tablet Nokia T20: bekerja, belajar dan bermain, dengan tablet yang dirancang untuk bertahan lama Nokia T20 menghadirkan pengalaman berkualitas yang diharapkan para konsumen dari ponsel Nokia. Produk tersebut dibuat untuk bertahan lebih lama baik di bagian dalam maupun luar berkat keandalan yang mumpuni dan kemampuan menyediakan software terkini, sehingga Anda dapat menggunakan ponsel untuk jangka waktu lebih lama.

Nokia T20 hadir dengan fitur-fitur inovatif dan mudah digunakan yang Anda suka, seperti layar 2K sejernih kristal, OZO Audio dan OZO Playback yang memukau.

Tablet ini dirancang dengan filosofi desain Skandinavia yang sama seperti ponsel Nokia, Struktur bodi dari logam padat dan frame 3D display yang dipoles menempel pada display besar secara sempurna hingga ke logam tipis pada body-nya, jadi dibuat untuk penggunaan jangka panjang. Baterai 8200mAh dapat digunakan selama 15 jam untuk menjelajah web, melakukan tujuh jam conference call, atau nonton film terbaru bersama keluarga selama 10 jam, juga hadir dengan pengisian daya lebih cepat (faster charging).  

Tablet ini hadir dengan versi 4/64 Wi-Fi dan daya baterai lebih lama yang membantu Anda dalam mendukung Anda di tempat dan bersantai. Dengan fitur parental control pada aplikasi Family Link1 dari Google, orangtua dapat menjaga keamanan anak-anaknya ketika belajar, bermain dan mengekplorasi secara online. Mitra bisnis yang dapat diandalkan saat bepergian Nokia T20 bergabung dalam jangkauan Android Recommended devices (AER) terluas yang memenuhi persyaratan ketat Google, artinya perangkat tersebut dapat dipercaya untuk mendukung bisnis Anda. Tablet terbaru ini juga dapat bekerja selaras dengan HMD Enable Pro, solusi enterprise mobility management yang dirancang untuk kemudahkan dalam penggunaan dan pengelolaan perangkat yang diimplementasikan dari interface yang terpadu.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year