telkomsel halo

AspenTech rilis aspenONE V12 terbaru

09:20:53 | 25 Nov 2021
AspenTech rilis aspenONE V12 terbaru
JAKARTA (IndoTelko) – Aspen Technology, Inc. mengumumkan peluncuran perangkat lunak aspenONE V12 terbaru. Perilisan V12.2 memberi perusahaan model keberlanjutan dan kemampuan produk baru yang mempercepat upaya digitalisasi dalam mendukung inisiatif keberlanjutan mereka.

Solusi aspenONE V12 sekarang mencakup lebih dari 50 model, termasuk banyak model yang memberikan wawasan tentang di mana efisiensi operasional dapat ditingkatkan dalam mendukung target pengurangan emisi CO2 Lingkup 1 dan 2. Dengan menggunakan model ini, pelanggan dapat mengidentifikasi cara mengurangi emisi di seluruh rantai nilai; mengurangi penggunaan energi, air dan bahan baku; transisi ke sumber energi baru seperti biofuel dan hidrogen; dan memungkinkan ekonomi sirkular melalui proses seperti daur ulang plastik dan limbah menjadi bahan kimia.

“Pencapaian pengurangan emisi CO2 dalam upaya menjadi netral karbon mengharuskan perusahaan meningkatkan efisiensi operasional dengan memanfaatkan dan menggunakan kemampuan digital, yang memberikan wawasan yang dibutuhkan untuk melakukan penyesuaian dengan cepat dan mudah agar tetap berada di jalurnya. aspenONE V12.2 juga menyediakan berbagai peningkatan kegunaan di seluruh portofolio produk kami untuk memberikan memberikan hasil yang lebih cepat dan mendorong hasil bisnis bernilai tinggi,” kata Wakil Presiden Senior, Manajemen Produk di AspenTech David Arbeitel.

Menurut Analis Prinsipal, ARC Advisory Group Peter Reynolds, aspenONE V12.2 milik AspenTech ini menunjukkan komitmen terhadap inovasi perangkat lunak baru untuk memulai program keberlanjutan pelanggan. Dengan membangun keberlanjutan ke dalam perangkat lunak yang ada dan menambahkan banyak contoh model baru, AspenTech menunjukkan kepemimpinan industri dalam membantu pelanggan menangani daur ulang material, pengurangan emisi, hidrogen, penangkapan karbon, dan bahan baku berbasis bio.

Selain model keberlanjutan, aspenONE® V12.2 juga mencakup serangkaian peningkatan dan kemampuan produk yang dirancang untuk memberikan kegunaan intuitif, time-to-value yang lebih cepat, dan kolaborasi di seluruh value chain.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year