Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Blibli tingkatkan transaksi produk gadget dan hometronic

11:43:01 | 16 Nov 2021
Blibli tingkatkan transaksi produk gadget dan hometronic
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Belanja online kini menjadi bagian hidup masyarakat Indonesia. Berdasarkan studi yang dilakukan oleh JAKPAT tentang tren belanja online menunjukkan bahwa pembelian untuk kategori gadget dan elektronik menempati 3 urutan tertinggi setelah kategori fashion dan perawatan tubuh.

Menanggapi hal ini, Blibli terus memenuhi kebutuhan pelanggan atas gadget dan perangkat elektronik lainnya dengan promo menarik di Festival Gadget & Homectronic yang berlangsung pada 14–24 November 2021. Dalam program ini, pelanggan bisa mendapatkan produk-produk best seller dari brand-brand kenamaan dengan harga terjangkau dan lebih cepat melalui berbagai penawaran menarik dan layanan omnichannel dari Blibli.

“Blibli secara konsisten mengedepankan kepuasan pelanggan dalam memenuhi kebutuhannya. Kali ini, lewat Festival Gadget & Hometronic kami mencoba memastikan pelanggan bisa mendapatkan gadget hingga produk home & living yang up-to-date dengan pengalaman berbelanja yang nyaman juga penawaran menarik yang dihadirkan dalam program ini,” ujar Project Lead Festival Belanja Gadget & Hometronic Blibli Maulvi Wibowo.  

Berbagai promosi menarik untuk beragam gadget hingga produk home & living pendukung rumah tangga telah dipersiapkan dalam program Festival Gadget & Hometronic, mulai dari voucher gratis ongkir hingga Rp 40 ribu tanpa minimum belanja khusus untuk pelanggan baru hingga diskon ekstra untuk best seller product dari penjual terpercaya yang memungkinkan pelanggan mendapatkan produk kurasi dengan harga terbaik. Tidak kalah menarik, Blibli juga menwarkan program promosi lainnya seperti cashback hingga Rp1 juta, brand deals dengan diskon hingga 90%, cicilan 0% hingga 6 bulan, serta ekstra diskon dari Bank pilihan hingga Rp 500 ribu. Masih ada lagi promosi berupa Diskon Gercep yang tidak boleh dilewatkan, karena pelanggan bisa hemat mulai dari 50%. Diskon Gercep ini akan berlangsung dalam periode terbatas mulai tanggal 22 sampai 24 November yang akan terbagi menjadi tiga sesi setiap harinya.

Selain itu, Blibli juga hadirkan layanan Tukar Tambah, dimana pelanggan dapat menukar gadget lama dengan gadget baru idaman dengan penawaran diskon hingga Rp1,1 juta! Selain itu, pelanggan juga bisa menikmati pengalaman belanja online-to-offline melalui fitur Click & Collect dan langsung pergi ke toko fisik dan mengambil gadget yang telah dibeli secara online.  

Paket Semangat Kemerdekaan
Pelanggan juga tidak perlu khawatir akan kualitas produk yang telah dipesan karena Blibli menjamin orisinal dan kualitas produk serta memberikan jaminan pengembalian produk selama 15 hari. Selain itu Blibli juga memberikan layanan gratis ongkir berkali-kali serta layanan pengiriman 2 jam sampai. Didukung dengan layanan Customer Care 24/7 serta pilihan pembayaran yang cukup beragam, pengalaman belanja pelanggan pun akan semakin seamless.

“Kehadiran Festival Gadget & Hometronic ini diharapkan memperkuat posisi Blibli sebagai salah satu pemimpin industri ritel online serta offline untuk kategori gadget & Hometronics.  Melalui kerja sama strategis dengan para mitra produsen smartphone kenamaan, kami juga menghadirkan official store dari masing-masing brand di platform Blibli. Kami juga memastikan bahwa pelanggan bisa menikmati pengalaman saat hunting gadget dan kebutuhan hometronic idaman dalam Festival Gadget & Hometronic dengan lebih aman dan nyaman karena kami menjamin keaslian dari gadget yang ditawarkan,” kata Maulvi.

Festival Gadget & Hometronic ini merupakan program yang dihadirkan Blibli sebagai bentuk komitmen untuk meningkatkan pengalaman belanja pelanggan. Melalui strategi strategi omnichannel yang berkesinambungan, hal ini memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan pengalaman lebih dalam belanja online dan offlinesekaligus, terlebih lagi setelah masa pandemi.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year