Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Kaspersky dan Rhipe kerjasama distribusi di Asia Tenggara

11:45:00 | 08 Nov 2021
Kaspersky dan Rhipe kerjasama distribusi di Asia Tenggara
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Perusahaan keamanan siber global Kaspersky baru saja mengumumkan penunjukan distributor terkemuka di Asia Pasifik untuk solusi dan layanan cloud, rhipe, sebagai distributor MSP di Asia Tenggara (SEA).

Didirikan pada tahun 2003, rhipe menyediakan lisensi, pengembangan bisnis, dan pengetahuan yang mendukung penyedia layanan, integrator sistem, dan vendor perangkat lunak dalam mempercepat adopsi cloud oleh pelanggan akhir. rhipe terus memperluas kehadirannya di Asia Tenggara, serta menghadirkan produk cloud terbaru dan inovatif ke mitra dan pasar yang sudah ada.

“Pengalihdayaan (outsourcing) keamanan siber dengan cepat menjadi pilihan bagi UMKM dan perusahaan di Asia Tenggara untuk mengamankan upaya digitalisasi mereka secara efektif. Kami sangat senang dapat bermitra dengan rhipe untuk meningkatkan bisnis MSP (managed service provider) kami di wilayah tersebut. Melalui kemitraan ini, kami berharap dapat menyediakan lebih banyak kolaborasi dengan ekosistem bisnis cloud yang mulus, peningkatan profitabilitas serta penawaran keamanan TI yang bernilai tambah dan layanan istimewa lainnya, untuk membantu mereka bersaing di pasar MSP yang ramai saat ini,” kata General Manager untuk Asia Tenggara di Kaspersky Yeo Siang Tiong.

“Menggabungkan jangkauan luas dan keahlian teknis rhipe dengan reputasi solid dan solusi perusahaan berkualitas dari Kaspersky, kami melihat ini sebagai langkah besar untuk membantu menjaga lebih banyak bisnis dari para pelaku kejahatan siber,” tambahnya.

Kecerdasan ancaman mendalam dan keahlian keamanan Kaspersky terus bertransformasi menjadi solusi dan layanan keamanan inovatif untuk melindungi bisnis, infrastruktur penting, pemerintah, dan konsumen di seluruh dunia. Solusi keamanan TI Kaspersky telah menerima banyak penghargaan, dengan 400+ juta pengguna dan 250 ribu klien korporat telah memeroleh perlindungan yang efektif, dapat digunakan, dan dapat diakses. Dengan mengembangkan keamanan terdepan di dunia, Kaspersky memungkinkan pelanggan selangkah lebih maju dari berbagai potensi ancaman.

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
“Sebagai salah satu vendor keamanan titik akhir terkemuka, Kaspersky terus meningkatkan posisi pasar mereka dengan portofolio keamanan yang komprehensif dari solusi perlindungan titik akhir. Penambahan Kaspersky ke portofolio vendor rhipe membantu kami memperluas solusi keamanan yang kami tawarkan kepada para mitra dan pelanggan akhir mereka. Kami sangat senang menyambut Kaspersky untuk rhipe,” kata CEO rhipe Dominic O'Hanlon.

Komitmen Kaspersky terhadap teknologi canggih telah membuat perusahaan mendapatkan gelar sebagai 'Pemimpin' dalam perlindungan titik akhir oleh 'peringkat tiga besar' lembaga analis (Gartner, IDC, dan Forrester). Sementara keamanan titik akhir tetap menjadi inti bisnis selama lebih dari 20 tahun, Kaspersky tetap melihat pasar perusahaan ke depan, khususnya di bidang keamanan non-titik akhir.

Bakti
Kaspersky bergabung dengan vendor lain yang baru saja bergabung dengan portofolio rhipe, termasuk Zoom, Access4, Runecast, Octopus Cloud, AvePoint, eset, Nerdio dan usecure.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year