telkomsel halo

Emirates unggul dalam pengalaman digital bagi pelanggan

04:53:42 | 06 Nov 2021
Emirates unggul dalam pengalaman digital bagi pelanggan
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Tim pemasaran Emirates telah diakui oleh Sitecore®, salah satu platform pengalaman digital terkemuka di dunia, untuk “Best Use of a Customer Data Platform (CDP)”. Penghargaan ini diberikan kepada Emirates atas keunggulannya dalam memberikan pengalaman pelanggan digital (CX) dengan platform Boxever di GITEX, pameran dagang dan teknologi Dubai, pada Oktober lalu.

Perusahaan ini terpilih dari antara 110 organisasi layanan besar berdasarkan CX dan kemampuan digital terbaik di kelasnya. Selama empat tahun terakhir, Emirates telah berinvestasi dalam solusi CDP seperti Boxever, yang diakuisisi oleh Sitecore pada Maret 2021, dan menggunakannya bersama dengan platform data pemasaran Emirates untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang kompleks. 

Kemampuan gabungan ini adalah cerminan dari kolaborasi erat antara tim pemasaran internal Emirates dan Boxever yang telah berfokus untuk memenuhi permintaan pelanggan yang terus meningkat.

Menurut Wakil Presiden Area, Timur Tengah dan Afrika Utara, Sitecore, Mohammed AlKhotani, Sitecore Middle East mengakui tim pemasaran Emirates yang telah mendukung pengalaman pelanggan digitalnya menggunakan solusi Sitecore CDP untuk memenuhi kebutuhan kompleks pelanggannya.  “Emirates Airline menunjukkan bagaimana Timur Tengah memimpin inovasi digital dan mengubah pengunjung situs web menjadi pelanggan yang aktif untuk membuat perencanaan perjalanan mereka lebih mudah,” katanya.

Selentara its Divisional Senior Vice President, Corporate Communications, Marketing & Brand – Emirates Group, Boutros Boutros mengatakan, Emirates merasa terhormat untuk diakui dengan penghargaan pengalaman pelanggan digital ini. “Dunia pemasaran telah berkembang pesat selama beberapa tahun terakhir, dan ambisi kami untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan dalam industri perjalanan merupakan tujuan utama kami. Kami bangga telah diakui oleh Sitecore, sebuah perusahaan dengan pengalaman luar biasa dalam pemasaran digital, dan oleh kumpulan profesional dan ahli pemasaran digital yang lebih luas. Kami berharap dapat terus mengembangkan kemampuan kami untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan kami dengan lebih baik,” jelasnya. (ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year