Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Blibli ngagetin lagi dengan histeria 11.11

06:06:25 | 03 Nov 2021
Blibli ngagetin lagi dengan histeria 11.11
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Setelah sempat ngagetin dengan program Histeria 10.10 pada Oktober lalu, Blibli kembali memberikan banyak penawaran terbaik di momen Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) lewat strategi ngagetinnya.  Kali ini Bliblie menawarkan “Histeria 11.11”.

Program “Lagi-Lagi Dikagetin Histeria 11.11” ini akan berlangsung 2-13 November 2021 dan salah satunya menyiapkan Toyota Raize yang bisa didapat pelanggan dengan harga Rp0!

Pada momen ini, Blibli juga mengumumkan Boy William sebagai Brand Ambassador terbaru yang akan menemani pelanggan memenuhi berbagai kebutuhannya, termasuk sepanjang Harbolnas tahun ini. Boy William merupakan sosok inspiratif dan kreatif yang memanfaatkan media sosial sebagai platform untuk berbagi hal-hal baru juga positif, termasuk dalam membagikan hal-hal membanggakan dari Indonesia, seperti keindahan alam hingga prestasi para atlet Tanah Air. Untuk alasan itu, Blibli kemudian mendapuk Boy William sebagai sosok yang mewakili brand Blibli agar para pelanggan setia yang kebanyakan adalah generasi milenial bisa lebih dekat dengan Blibli.

Boy mengungkapkan rasa bangganya ditunjuk sebagai Brand Ambassador Blibli yang merupakan e-commerce lokal terdepan dalam urusan mengutamakan kepuasan pelanggan. “Saya pun tidak berpikir dua kali untuk mengambil kesempatan bekerja sama dengan Blibli karena saya senang berkolaborasi dengan brand-brand lokal, apalagi Blibli juga banyak mendorong UMKM untuk makin go digital. Jadi, baik saya maupun Blibli punya visi yang sama untuk memaksimalkan platform masing-masing untuk menunjukkan kebaikan dan keunggulan yang dimiliki Indonesia,” katanya.

Paket Semangat Kemerdekaan
Sementara itu, Project Lead Blibli #DikagetinHisteria, Wilson Kiantoro mengatakan, pihaknya senang dapat menggandeng Boy William sebagai wajah baru dari Blibli. “Boy yang secara pribadi suka belanja online akan mengajak para pelanggan untuk sama-sama memenuhi berbagai kebutuhan dengan lebih mudah, lebih cepat, dan tentunya lebih seru dengan berbagai promo dan nilai tambah yang dihadirkan oleh Blibli,” jelasnya.  

Perilaku pelanggan di Dikagetin Histeria 10.10 menjadi insight berharga bagi Blibli dalam menjalankan program yang makin menarik di rangkaian pesta belanja online selanjutnya, yaitu Lagi-Lagi Dikagetin Histeria 11.11. Blibli memastikan bahwa setiap program dan promosi yang dihadirkan di lanjutan momen Harbolnas tahun ini akan lebih customer-centric dan makin memuaskan pelanggan di momen spesial ini.

"Flash Sale dan Diskon Gercep masih tetap menjadi beberapa program kami tawarkan, namun bakal ada kejutan yang lebih seru yang menggabungkan gamification untuk memperoleh harga terbaik,” ujar Wilson. Puncak perayaan Lagi-Lagi Dikagetin Histeria 11.11 akan dibuka dengan midnight sale tanggal 11 November 2021 jam 00.00 dengan beragam penawaran spesial dan mega cashback hingga 10 juta yang berlaku untuk semua produk Blibli. (sg)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year