telkomsel halo

Pre Order DJI action 2 mulai dibuka di Erajaya Active Lifestyle

06:42:57 | 29 Okt 2021
Pre Order DJI action 2 mulai dibuka di Erajaya Active Lifestyle
JAKARTA (IndoTelko) - Bagi Anda yang kepincut dengan DJI Action 2, jangan khawatir, Erajaya Active Lifestyle (“EAL”), bersama dengan DJI, pemimpin global di bidang drone sipil dan teknologi kamera kreatif, mulai kemarin (28/10) membuka pre-order DJI Action 2. 

Action kamera dengan desain magnetik yang dapat di lepas-pasang dan adapti, memberikan pengalaman unik dalam mengabadikan momen berharga dengan resolusi kamera 4K/120fp. DJI Action 2 memiliki kelebihan tersendiri dari pendahulunya, yaitu berukuran lebih kecil, lebih fleksibel, serta lebih bertenaga. Pre-order DJI Action 2 berlangsung dari 27 Oktober – 10 November 2021 secara offline di jaringan outlet Urban Republic, DJI Authorized Retail Store di Grand Indonesia, serta di outlet iBox dan Erafone tertentu. 

Pre-order ini juga juga dapat dilakukan secara online melalui platform e-commerce eraspace.com, DJI official store di marketplace Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, JD.ID, Bukalapak dan Akulaku.

Menurut CEO Erajaya Active Lifestyle Djohan Sutanto, pasar action camera dunia diperkirakan akan tumbuh pesat, dengan CAGR sekitar 18% di tahun 2021 ke 2026. Ini di dorong oleh beberapa keunggulan dibandingkan dengan tipe kamera point-and-shoot atau DSLR. Pengguna dapat merekam video 4K dengan mudah, ukurannya mungil, dan dapat digunakan untuk mengabadikan momen-momen bersama keluarga, atau dalam kondisi menantang pada olahraga ekstrim seperti surfing, mountain biking, sky diving dan lain-lain. “Kali ini kami dengan bangga membawa action camera terbaru dari DJI, yaitu DJI Action 2, ke Indonesia. Ini sekaligus menandai kuatnya kerjasama antara EAL dan DJI yang telah terjalin sekian lama. Kami mengundang pelanggan setia DJI untuk mencoba langsung produk baru ini di DJI ARS di Mal Grand Indonesia lantai 3A,” katanya.

Perangkat DJI Action 2 Dual-Screen Combo ini dibandrol seharga Rp 8.599.000, sudah termasuk unit kamera DJI Action 2, modul layar sentuh depan, lanyard magnetik, dudukan adaptor ball-joint magnetik, dan dudukan adaptor magnetik. DJI Action 2 Power Combo dibanderol seharga Rp 6.899.000, sudah termasuk unit kamera DJI Action 2, modul daya, lanyard magnetik, dan dudukan adaptor magnetik. Semua kelengkapan aksesoris DJI Action 2 lainnya termasuk DJI Mic* dijual terpisah.

Sementara itu, Senior Product Line Manager DJI, Paul Pan mengatakan, meskipun kita sedang berlomba menuruni gunung atau bermain dengan anak-anak di taman bermain, semua orang berhak mendapatkan alat yang mudah dan intuitif untuk mengabadikan dan mengingat momen-momen hidup. “Kami mempelajari kamera aksi kami hingga ke dasarnya dan membangunnya kembali dari awal, hanya untuk menciptakan DJI Action 2. Anda dapat melakukan konfigurasi kamera ini untuk jalan-jalan di lingkungan sekitar, meluncur di tebing, festival musik, dan momen penuh aksi lainnya. DJI Action 2 menyematkan teknologi legendaris DJI dalam rangkaian mount dan fitting terbaru yang revolusioner, membuatnya lebih mudah untuk melihat kehidupan Anda dalam beraksi,” katanya. (sg)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year