Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

TIKI dan Shipper Indonesia berikan diskon ongkir hingga 40%

08:07:00 | 16 Okt 2021
TIKI dan Shipper Indonesia berikan diskon ongkir hingga 40%
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia dengan rekam jejak lebih dari 50 tahun di Indonesia, bersama dengan Shipper Indonesia, agregator logistik & jasa warehouse akan mengadakan promo 40 persen diskon ongkos kirim (ongkir) untuk tujuan domestik ke seluruh Indonesia pada 15 – 21 Oktober 2021 mendatang. Promo diskon ini dalam rangka merayakan ulang tahun Shipper Indonesia ke-4 dan berbagi kebahagiaan bersama dengan para pelanggan.

Paket Semangat Kemerdekaan
“Bersama dengan Shipper Indonesia, TIKI terus berusaha memberikan nilai lebih kepada para pelanggan baik dari sisi pengalaman terbaik dalam bertransaksi maupun harga yang kompetitif. Kehadiran Shipper Indonesia sebagai agregator jasa logistik semakin memberikan ragam pilihan kanal bagi para pelanggan kami dalam menggunakan jasa TIKI, di samping kanal digital yang dimiliki oleh TIKI sendiri. Di ulang tahun ke-4 Shipper Indonesia, kami senang dapat ikut berpartisipasi memeriahkan dan memanjakan para pelanggan. Kehadiran Shipper Indonesia sedikit banyak telah mengubah cara transaksi pelanggan dengan perusahaan jasa logistik. Ke depannya, diharapkan Shipper Indonesia dapat membuat solusi-solusi inovatif lainnya dalam mendukung sektor logistik di Indonesia,” kata Direktur Utama TIKI Yulina Hastuti.

Head of External Affairs Shipper Indonesia Wilson Andrew menyampaikan bangga Shipper Indonesia telah dipercaya oleh lebih dari 20.000 pelanggan untuk menjadi mitra yang membantu mereka mengelola kebutuhan pengiriman mereka.

"Kami juga telah dipercaya oleh lebih dari 100 perusahaan jasa logistik, salah satunya adalah TIKI untuk mendukung mereka dalam memperluas akses dan kanal komunikasi dengan pelanggannya," katanya.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year