Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

AKG Games resmi jadi partner promosi SQUARE ENIX

04:06:47 | 08 Okt 2021
AKG Games resmi jadi partner promosi SQUARE ENIX
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - AKG Games, publisher game Indonesia mengumumkan kemitraan terbarunya bersama Square Enix Co., Ltd dan Akatsuki Inc, dalam mempromosikan JRPG klasik terkenal nya - Romancing SaGa Re;univerSe (SaGa RS) yang tersedia di perangkat smartphone Android dan iOS!

JRPG Klasik Diremajakan
Bersamaan dengan Final Fantasy dan Dragon Quest, Romancing SaGa berdiri berdampingan dengan JRPG next-generation klasik di tahun 90an yang kini menjadi pondasi game-game dengan genre serupa hingga hari ini. SaGa RS bertempat di dunia yang terjebak dalam siklus kehancuran bernama Rise of Morastrum setiap 300 tahun yang membawa bencana dan memusnahkan kehidupan. Para Sinistrals dan pasukan nya telah berkumpul – siapkah kamu menghadapi mereka? 

Paket Semangat Kemerdekaan
Free-to-play, TIDAK pay-to-win! 
Pemain dituntut untuk mempersiapkan strategi, akal dan perencanaan yang matang untuk menang, dikarenakan sistem character growth yang mendalam, serta berbagai macam cara untuk mendapatkan loot, pemain tidak dipaksa untuk membayar untuk progress! Koleksi berbagai pahlawan dengan bermacam-macam peran, sesuaikan skill mereka dan gabungkan pahlawan-mu sendiri menjadi tim yang unik!

Dikatakan General Manager AKG Games, Adrian Alpin, kemitraan ini sangat menarik untuk AKG Games bersama Akatsuki dan Square Enix yang memungkinkan untuk membuka jalan ke lebih banyak kesempatan menarik seputar fans SaGa dan SQES seputar Asia Tenggara.”

Sementara itu, SaGa series Producer, Square Enix, Masanori Ichikawa mengatakan, pihaknya bersemangat karena dapat menyebarkan “SaGa” ke penjuru pasar Asia bersama dengan mitra kami, AKG Games. "Saya sangat menantikan kesempatan itu. Untuk anda yang masih baru mengenal seri SaGa, saya harap anda bisa menikmati RPG yang sangat populer di Jepang ini.” katanya. (sg) 

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year