Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Tinder tawarkan fitur face to face

13:47:00 | 08 Sep 2021
Tinder tawarkan fitur face to face
Angkasa Pura 2

JAKARTA (IndoTelko) - Aplikasi kencan virtual yang bisa diakses di 190 negara dengan 40+ bahasa,  Tinder baru-baru ini menawarkan fitur anyarnya. Berdasarkan laporan Future of Dating dari Tinder, memang kencan secara virtual akan menjadi bagian dari new normal. Selama pandemi, setengah dari Gen Z pengguna Tinder sudah menggunakan fitur video chat dengan match yang ditemui dan sepertiganya melakukan kegiatan virtual bersama.
 
Penasaran dengan virtula date ini, kamu  bisa mulai coba pakai fitur Face to Face-nya Tinder. Selain bisa lebih memperkuat koneksi dengan match, kamu juga bisa memiliki pengalaman kencan virtual yang tak terlupakan.
 
Apa saja yang bisa dilakukan dengan aplikasi dan fitur face to face dari Tinder ini? Berikut beberapa ide seru untuk kamu dan match kamu.
 
Untuk kamu si penggemar quiz
Coba ubah topik obrolan menjadi quiz seru supaya bisa sekaligus menjadi ice-breaker saat kamu ngobrol dengan match. Kasih doi pertanyaan-pertanyaan seputar love language, kepribadian, ataupun pilihan pertanyaan dari Tinder yang sudah dibuat bersama dengan salah seorang psikolog ternama, Matt Davies, untuk mengungkapkan diri match kamu.
 
Kamu bisa mulai dengan pertanyaan sederhana seperti “Ceritakan tentang dirimu dalam satu tweet”, “Apa tiga emoji terakhir yang kamu gunakan?” atau “Kalau lagi enggak PPKM, apa yang akan kamu lakukan sekarang? ”. Dijamin obrolan akan semakin seru dan pastinya bikin semangat lagi karena hampir 50% Gen Z yang merasa terisolasi akibat kurangnya interaksi sosial*. Jadi, pastinya bisa bikin mereka lebih semangat!
 
Untuk kamu yang aktif dan energetik
Sekitar 30% dari Gen Z kita merasa berolahraga bersama bisa jadi salah satu virtual date yang ideal*. Kamu bisa beri dia pilihan sebagai deal-maker: “Kamu suka yoga, gym, atau callisthenics?” menggunakan fitur Face to Face untuk melakukan olahraga bersama. Kamu juga bisa saling kasih tantangan untuk melakukan gerakan-gerakan dari yang paling dasar hingga yang rumit sekalipun. A healthy relationship is much better with a healthy body
 
Untuk kamu si tukang makan
Kalau biasanya kamu cuma lihatin orang mukbang di media sosial, kenapa kamu enggak ajak match kamu untuk mukbang bareng? Ini bisa jadi cara interaktif dan kocak supaya obrolan kalian lebih santai. Pilih kuliner unik dari layanan pesan antar dan kirim ke alamat dia, terus unboxing dan makan bareng. Dijamin sesi kencan virtual kamu akan lebih berkesan! Atau, kamu bisa ajak dia video chat sambil masak bareng . Jadi nggak berasa video date deh! Sekitar 1 dari 5 Gen Z memilih untuk match dengan seorang foodie yang bisa diajak ke tempat makan yang sedang hits*. Siapa tau match kamu adalah orang yang bisa kamu ajak untuk coba-coba kuliner lainnya?
 
Untuk kamu pecinta musik
Selain pelipur lara, musik bisa gambarkan kepribadian seseorang loh. One step away to know your match. Ide pertama: kalian bisa buat playlist lagu-lagu kesukaan pilihan kalian berdua untuk didengarkan kapan saja. Misalnya: “Perasaanku saat swipe right profil kamu!” atau “Kalau jadi ke Bali..” , Akankah “To The Bone” oleh Pamungkas termasuk dalam playlist andalanmu seperti 20% Gen Z lainnya?* Kita lihat saja nanti. Next? Kamu juga bisa mengadakan karaoke virtual via video chat dengan match kamu . Jangan lupa direkam supaya jadi kenangan-kenangan ngedate ala pandemi.
 
Untuk kamu si OG gamer
45% dari Gen Z di Indonesia ingin match dengan seseorang yang bisa diajak main game bareng*. Jadi tunggu apa lagi? Kamu bisa menghabiskan waktu bersama dengan main game virtual juga, loh! Game-game seperti tebak gambar online, escape room, dan game seperti Benteng Takeshi yang kini sedang ramai dimainkan selama masa pandemi. Jadi, kamu dan dia bisa eksplor game yang belum kalian pernah coba sambil tetap quality time! (ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year