telkomsel halo

PointStar dan Asana sediakan solusi manajemen proyek kerja yang terdistribusi

10:23:37 | 29 Aug 2021
PointStar dan Asana sediakan solusi manajemen proyek kerja yang terdistribusi
JAKARTA (IndoTelko)– PointStar telah mengumumkan status kemitraan baru dengan Asana dan telah tergabung sebagai anggota Asana Partners yang baru diluncurkan 14 April 2021 sebagai upaya untuk memperluas Asana global channel network. Jaringan ini terdiri dari para dari penyedia layanan Cloud yang terpercaya dan memiliki layanan profesional untuk memastikan kesuksesan implementasi bersama Asana.

Asana Partner/Mitra Asana ini merupakan skema untuk membantu semua jenis perusahaan  meningkatkan dan memajukan upaya transformasi digital di dalam organisasinya. Diharapkan bahwa perusahaan akan menjadi lebih percaya diri dalam proses transformasi digital mereka setelah mendapatkan akses solusi khusus dan belajar dari para ahli yang merupakan Mitra Asana.

Bekerja sama dengan para pelopor industri, termasuk Dell dan SHI,  Asana global Channel network menghubungkan konsumen dengan ahli solusi, reseller dan integrator sistem terkemuka di 75 negara untuk menghilangkan silo informasi dan membantu perusahaan mengkoordinasikan pekerjaan mereka dengan jelas. Dipilih secara langsung sesuai dengan kemampuan di bidang software dan change management, mitra Asana menawarkan layanan teknis yang profesional untuk menjamin kesuksesan manajemen proyek pekerjaan yang terdistribusi, mulai dari proses deployment Asana hingga pengaturan alur kerja yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Dengan menjalankan program sertifikasi yang ketat, PointStar menawarkan pelatihan penggunaan Asana dan sumber daya support yang mencakup berbagai kebutuhan dan keterampilan, untuk seluruh tim dan di semua wilayah. Mulai dari proses merencanakan dan memprioritaskan proyek, hingga menetapkan tujuan yang tetap selaras. Sebagai bagian dari mitra Asana, PointStar siap membantu perusahaan Anda untuk mempercepat upaya transformasi digital dalam hal manajemen proyek kerja yang terdistribusi. Di Indonesia, PointStar telah membantu beragam perusahaan atau instansi dalam proses implementasi Asana mereka, termasuk di dalamnya adalah kantor pemerintah, BUMN, institusi pendidikan tinggi, dan perusahaan swasta.

PointStar bangga menjadi bagian dari Asana Partners dan akan selalu memberikan dukungan solusi manajemen proyek untuk konsumen di Indonesia. Dengan tim ahli kami, kami dapat menjangkau konsumen yang lebih luas dan memberikan layanan lokal yang sesuai dengan kebutuhan mereka berdasarkan pengalaman kami selama bertahun-tahun dalam menangani implementasi proyek hingga change management.

“Kami telah menggunakan Asana di dalam internal tim kami dan merasakan manfaat dari bagaimana Asana telah membantu kami dan tim untuk saling monitor dan mengembangkan beragam proyek dalam waktu bersamaan secara efisien , terutama dalam hal mengelola alur pekerjaan di dalam tim atau antar tim,” ujar CEO PointStar Justin Lee.

Global Head of Channel Partnerships, Asana Mary-Patton Eisen sangat senang dapat memperluas Channel Partner network globa yang membantu konsumen mempercepat penggunaan Asana dan mencapai kesuksesan, baik saat mereka berkolaborasi secara langsung atau dari jarak jauh.

Asana membantu lebih dari 93.000 perusahaan yang menggunakan layanan berbayar dan jutaan perusahaan yang menggunakan layanan gratis di 190 negara mengatur pekerjaan mereka, dari proyek kecil hingga inisiatif strategis. Perusahaan terkemuka mengandalkan Asana untuk mengelola segalanya mulai dari tujuan perusahaan, transformasi digital hingga peluncuran produk dan kampanye pemasaran.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year