telkomsel halo

Telkomsel lepas Mercedes Benz C 180 untuk pemenang To The POIN Festival

07:43:00 | 27 Mar 2021
Telkomsel lepas Mercedes Benz C 180 untuk pemenang To The POIN Festival
Pemenang To The POIN Festival
JAKARTA (IndoTelko) – Berakhirnya program To The POIN Festival periode 1 November – 31 Desember 2020 melahirkan satu peraih hadiah utama 1 unit mobil Mercy C180.

Telkomsel umumkan pemenang hadiah utama program To The POIN Festival, 1 Unit mobil Mercy C180 yang berhasil di bawa pulang oleh Fauzan pelanggan Telkomsel dari Jakarta. Program To The POIN Festival ini adalah salah satu bentuk komitmen Telkomsel dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pelanggan setia yang telah menggunakan produk dan layanan Telkomsel. 

Program ini tidak hanya bertaburan hadiah, discount, give away, dan kejutan lainnya namun juga pelanggan dapan melakukan donasi melalui penukaran Telkomsel POIN. Program juga dimeriahkan dengan konser digital bertemakan “Thank God I’m Indonesian” melalui aplikasi MAXstream secara live streaming menghadirkan sejumlah musisi ternama dari berbagai kalangan.

Vice President Consumer Sales Area Jabotabek Jabar Filin Yulia mengatakan“Melalui program To the POIN Festival ini kami berharap dapat melengkapi kebahagiaan dan menghadirkan semangat optimis serta nilai tambah bagi pelanggan tercinta. Program ini bukan hanya menawarkan kejutan dan hiburan semata namun juga kepedulian dengan sesama, apalagi di masa pandemi seperti saat ini kita perlu saling menguatkan satu sama lain.”

Pelanggan menukarkan 1 POIN, maka berkesempatan memenangkan hadiah utama 1 unit Mercedes-Benz C180. Telkomsel jugatelahmenyiapkandan membagiribuanhadiah lainnya, seperti 3 unit Honda HRV, 10 unit Samsung Note 20 Ultra, 26 unit Samsung A80, 660 emas LM total 3,5 kgdan 1800 voucher pulsa. Selain itu pelanggan dapat melakukan penukaran Telkomsel POIN di aplikasi MyTelkomsel dan UMB *700# untuk mendapatkan kupon undian.

Proses pengundian program “To The POIN Festival” telah dilakukan pada tanggal 20 Januari 2021 lalu , di mana ada lebih dari 3,7 juta pelanggan di wilayah Jabotabek Jabar dan Banten yang mengikuti program ini. Pelanggan dapat melihat pemenang hadiah program “To The POIN Festival” di aplikasi MyTelkomsel dan www.telkomsel.com/luckydrawttp

Telkomsel mengajak seluruh pelanggan untuk selalu berhati-hati pada modus penipuan yang mengatasnamakan undian hadiah dari siapa pun. Jika pelanggan menerima informasi menjadi pemenang salah satu program undian Telkomsel, diharapkan dapat segera melakukan konfirmasi ke nomor layanan Call Center 188. Selain itu pelanggan juga dapat mendatangi kantor layanan GraPARI terdekat. 

Telkomsel tidak pernah mengenakan biaya apapun kepada pelanggan yang menjadi pemenang undian berhadiah, baik dalam bentuk uang tunai maupun pulsa.(sg)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year