telkomsel halo

First Media tayangkan Champions TV 3

08:49:39 | 30 Dec 2020
First Media tayangkan Champions TV 3
JAKARTA (IndoTelko) – PT Link Net Tbk (LINK) sebagai pengelola First Media menghadirkan Champions TV 3 atau channel olahraga baru pada layanan cable TV First Media yang menayangkan kompetisi olahraga profesional full season selama 24 jam. Champions TV 3 secara resmi telah tayang sejak 20 November lalu, dan dapat disaksikan oleh pelanggan First Media dalam kualitas HD (channel #324) dan SD (channel #144).

“Sejalan dengan komitmen kami dan melihat signifikansi peningkatan akses ke konten hiburan terlebih selama masa pandemi, First Media terus menghadirkan inovasi pada layanan cable TV, salah satunya dengan menayangkan channel-channel berbasis konten olahraga yang beragam dan berkualitas. Kami harap kehadiran channel Champions TV 3 dapat semakin melengkapi pengalaman menonton pelanggan setia kami. Kami pun secara berkelanjutan terus berupaya untuk bekerjasama dengan berbagai penyedia konten dalam menambah channel line-up berkualitas SD, HD, maupun 4K. Upaya tersebut kami wujudkan dengan menghadirkan 34 channel baru di tahun ini, dimana 3 channel diantaranya berkualitas 4K,” kata Presiden Direktur dan CEO Link Net Marlo Budiman.

“Champions TV 3 hadir atas pertimbangan animo yang besar pada masyarakat Indonesia terhadap cabang-cabang olahraga populer seperti, bulu tangkis, basket, sepak bola, dan lain-lain. Dengan menyuguhkan ragam tayangan olahraga dari berbagai pertandingan populer dan program olahraga berkualitas, channel ini akan menghadirkan pengalaman seru bagi seluruh pemirsa dan para pencinta olahraga saat menyaksikan cabang olahraga yang diminatinya. Strategi ini akan terus kami terapkan guna meningkatkan konten pada layanan kami,” kata Content & eSports Director Link Net Ferliana Suminto

Hal ini sejalan dengan survei yang dilansir dari Nielsen Sports 2020 yang mencatat bahwa 71 persen masyarakat Indonesia merupakan penggemar olahraga bulu tangkis yang sekaligus menjadikan cabang ini sebagai olahraga terpopuler di Indonesia, diikuti 68 persen menggemari sepak bola, basket (48%), tenis (42%), dan bisbol (24%).

Champions TV 3 memiliki beberapa program unggulan olahraga terpopuler di dunia khususnya Badminton World Federation (BWF), The National Basketball Association (NBA), dan program lainnya seperti pertandingan langsung, siaran tunda, program hiburan olahraga, dan masih banyak lagi. Channel Champions TV 3 berkualitas HD dan SD sudah dapat diakses oleh pelanggan setia First Media yang tersedia pada paket Combo Ultimate, Combo Infinite, Combo 1 Gbps dan Selection Pack “Champions Pack”. Khusus untuk channel ini, First Media menyediakan paket Selection Pack baru, “Champions Pack” yang dapat dinikmati hanya dengan biaya berlangganan Rp10.000/bulan.

Sepanjang tahun 2020, konsistensi First Media dalam meningkatkan layanan dan melengkapi pengalaman hiburan pelanggan, diwujudkan melalui penambahan sebanyak 34 channel baru berkualitas SD, HD, serta 4K dari berbagai genre baik religi, sports, news, movie, musik, edukasi, konten untuk anak-anak, OTT promo channel hingga in-house channel.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year