telkomsel halo

Comviva dan Indosat jalin kerjasama dukung akselerasi pertumbuhan

17:12:00 | 08 Dec 2020
Comviva dan Indosat jalin kerjasama dukung akselerasi pertumbuhan
Isat & Comviva (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Pemimpin global di bidang solusi mobilitas Coviva menjalin kerjasama dengan Indosat salah satu operator seluler ternama di Tanah Air.

Hasil kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan kapabilitas Indosat dalam menerapkan strategi marketing customer first perusahaan melalui pengimplementasian solusi analitik mutakhir berbasis teknologi artificial intelligence (AI) dan automasi strategi pemasaran. 

Penerapan platform MobiLytix Real Time Marketing di Indosat juga diharapkan akan mendukung terselenggaranya inisiatif-inisiatif pemasaran melalui strategi omni-channel, in-the-moment, secara lebih kontekstual.

MobiLytix Real Time Marketing adalah platform automasi marketing digital yang bersifat real-time yang menghadirkan beragam kapabilitas, di antaranya untuk pengambilan keputusan berskala luas, complex event processing berbasis AI dan interaksi multi kanal yang mendukung transformasi dalam peluncuran inisiatif Customer Value Management oleh operator-operator telekomunikasi.

Indosat juga menggelar solusi Comviva MobiLytix™ Loyalty and Rewards untuk pertama kalinya,  yang merupakan sistem Customer Loyalty & Value Management terintegrasi untuk mendukung program customer loyalty. Platform Realtime Marketing & Loyalty and Rewards merupakan solusi terbaik yang ada di industri saat ini untuk mendukung peningkatan kualitas dalam penerapan customer engagement serta mendorong transformasi digital.

Comviva MobiLytix™ Real Time Marketing merupakan platform next generation real-time interaction management yang didukung oleh algoritma mutakhir AI dan Machine Learning (ML) dalam meningkatkan pertumbuhan pendapatan bagi perusahaan-perusahaan. Platform ini memanfaatkan data transaksional dan profil pengguna secara real-time dan terpadu dalam mendukung dihadirkannya nilai bagi pelanggan maupun interaksi dengan penyedia layanan, secara lebih optimal.

Solusi lain yang diterapkan, MobiLytix Loyalty and Rewards merupakan solusi untuk loyalty management untuk mendukung dihadirkannya sebuah ekosistem loyalty program lifecycle dan reward partner yang komprehensif.

Dikatakan Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo Ritesh Singh, kemitraan yang dijalin bersama Comviva mendukung pelanggan dalam menuntaskan perjalanan digital, meningkatkan kepuasan pelanggan sekaligus mempertahankan pelanggan-pelanggan yang ada, melalui penawaran dan interaksi yang terbangun secara personal untuk tiap-tiap pelanggan. “Selain mendukung dihadirkannya pengalaman terbaik bagi pelanggan, kemitraan ini juga turut mendukung Indosat dalam memacu pertumbuhan pendapatan,” jelas Ritesh.

Sedangkan, Chief Executive Officer Comviva Manoranjan (Mao) Mohapatra mengatakan, pengembangan MobiLytix™, platform analitik generasi masa depan, berangkat dari pemahaman Comviva yang mendalam atas setiap tantangan yang dihadapi oleh operator telekomunikasi yang menjadi mitra Comviva. “Kami antusias menyambut kemitraan bersama Indosat Ooredoo dalam mendukung sukses terlaksananya transformasi digital serta dalam menghadirkan pengalaman terbaik bagi pelanggan,” tambahnya. (sg)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year