telkomsel halo

Blibli gelar Histeria 11.11

11:30:23 | 11 Nov 2020
Blibli gelar Histeria 11.11
JAKARTA (IndoTelko) - Blibli menghadirkan berbagai promo di momen Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) melalui Histeria 11.11.

Berangkat dari antusiasme pelanggan pada penawaran sebelumnya, Blibli Histeria 11.11 yang berlangsung selama 9-13 November ini terus menghadirkan kejutan menarik sebagai komitmen Blibli mengedepankan kepuasan pelanggan.

“Histeria 10.10 pada Oktober 2020 telah memberikan hasil yang positif. Hal inilah yang turut menjadi motivasi kami untuk kembali melanjutkan program Harbolnas di bulan November dan Desember nantinya. Kami akan terus berupaya untuk mendorong pemulihan ekonomi yang terdampak dari pandemi virus Covid-19 melalui solusi one-stop e-shopping entertainment baik untuk pelanggan maupun seller Blibli," kata VP Business Development dan Project Lead Blibli Histeria 11.11 Cindy Kalensang.

Salah satu program unggulan pada Blibli Histeria 2020, yaitu gamification lelang livestreaming  Blibli Lelang, berhasil menarik antusiasme pelanggan. “Ada ratusan ribu pelanggan yang mengunjungi halaman lelang setiap harinya, dan puluhan ribu orang memainkan lelang pada jam-jam yang ditentukan. Hal ini menunjukkan antusiasme pelanggan terhadap program Blibli Lelang,” kata Cindy.

Gamification lelang menjadi solusi belanja di Blibli yang telah membangkitkan rasa penasaran pelanggan untuk memperoleh barang incaran ataupun memenuhi persiapan masa depan. Seperti Fabian Tanumihardja, pelanggan Blibli asal Jakarta, yang berhasil mendapatkan Mitsubishi Xpander Cross 1.5 A/T Mobil Off the Road dengan harga Rp120 juta, atau dua kali lipat di bawah harga pasar, pada livestream Blibli Lelang Histeria 10.10. Fabian   mengatakan hal ini sebagai suatu berkah. “Kebetulan saya memang sedang menabung untuk beli rumah dan menikah. Mendapatkan mobil dengan harga terjangkau budget tentunya membantu saya untuk kegiatan operasional keluarga ketika nanti sudah menikah,” ujarnya.

Sedangkan pembeli produk lelang BMW Motorrad G 310 GS Off The Road, Daud Christian asal Denpasar, menyoroti proses pembayaran dan pengiriman barang yang berjalan lancar. “Baik dari Blibli maupun pihak BMW sangat proaktif dalam membantu saya mengurus pembayaran dan pengiriman motornya dari Jakarta ke Bali, sehingga barangnya bisa sampai dengan aman dan cepat,” kata Daud. Ia berhasil mendapatkan motor mewah tersebut hanya dengan Rp35 juta, jauh di bawah harga pasaran yang mencapai Rp130 juta.

Saat ini, ratusan produk Blibli Lelang 10.10, mulai dari mobil, sepeda motor, smartphone, laptop hingga sneakers, telah dikirimkan ke pelanggan setia Blibli di berbagai wilayah di Indonesia, seperti Jakarta, Bekasi, Surabaya, Pekanbaru, Samarinda, hingga Palu, dan Manado.

Rangkaian Program Blibli Histeria 11.11 pada 9-13 November 2020.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year