Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
HUT RI ke 75
telkomsel halo

Ada Janji Jiwa di ShopeePay Deals Rp1

10:50:10 | 11 Nov 2020
Ada Janji Jiwa di ShopeePay Deals Rp1
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Janji Jiwa, brand kopi lokal dengan total gerai/jilid sebanyak 900 di seluruh Indonesia, turut memeriahkan kampanye ShopeePay Deals Rp1 yang diinisiasi oleh ShopeePay.

Partisipasi ini bertujuan untuk mendorong antusiasme #temansejiwa terhadap pembayaran digital yang tanpa kontak sehingga dapat berkontribusi dalam melandaikan kurva penyebaran COVID-19 lewat uang tunai. Selain itu, hadirnya promo Rp1 menambah pengalaman terbaik bagi teman sejiwa dalam membeli kopi dan toast di gerai-gerai Janji Jiwa.

“Janji Jiwa sangat senang dapat berpartisipasi pada kampanye ShopeePay Deals Rp1 dimana dapat menambah kepuasan #temansejiwa agar dapat bertransaksi di jilid kami secara contactless. Terlebih, saat ini para pelanggan kami pun lebih memilih bertransaksi digital karena tidak perlu repot membawa uang kartal. Kami ingin mendukung #temansejiwa dalam menikmati varian kopi dan toast kami dengan lebih terjangkau dan tanpa harus khawatir mengunjungi jilid kami,” kata Head of Marketing Department Jiwa Group Ni Made Gracia.

Kampanye ShopeePay Deals Rp1 berlangsung dari tanggal 1 November hingga 11 November 2020. #temansejiwa dapat membeli voucher Janji Jiwa seharga Rp1 untuk potongan harga hingga Rp17.000 dan menukarkannya di seluruh jilid Janji Jiwa. #temansejiwa dan masyarakat dapat mengakses voucher ShopeePay Deals Rp1 di tautan berikut.

“ShopeePay sangat senang atas kepercayaan dan keikutsertaan Janji Jiwa pada kampanye ShopeePay Deals Rp1 ini. Janji Jiwa merupakan salah satu kedai kopi favorit masyarakat yang menawarkan beragam inovasi minuman kopi dan toast. Kami harap dengan dukungan dari para mitra terpercaya seperti Janji Jiwa, penetrasi uang elektronik di Indonesia akan semakin meningkat,” kataMarketing Manager ShopeePay Cindy Candiawan.

HUT RI ke 75
Bagi teman sejiwa yang ingin mengunjungi jilid Janji Jiwa, tidak perlu khawatir karena Janji Jiwa menerapkan protokol kesehatan sesuai kebijakan pemerintah dan melakukan sterilisasi rutin sebelum dan sesudah jilid dibuka. Para pegawai juga melakukan cek suhu rutin untuk memastikan kesehatannya. Janji Jiwa juga menerapkan sistem pembayaran digital bersama ShopeePay yang mengandalkan fitur contactless agar #temansejiwa tidak perlu melakukan kontak fisik ketika di kasir.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
XL Ditengah Pandemi
Kuota Ketengan