telkomsel halo

Program OVO BOOM 11.11 siap manjakan pengguna

04:28:53 | 09 Nov 2020
Program OVO BOOM 11.11 siap manjakan pengguna
JAKARTA (IndoTelko) – OVO bersama Grab dan Tokopedia terus berinovasi dalam memberikan penawaran terbaik kepada para penggunanya dengan menghadirkan program OVO BOOM (Belanja OVO Mania) 11.11 yang berlangsung mulai dari tanggal 9-11 November 2020.

Baik OVO, Grab maupun Tokopedia menawarkan ragam promo menarik untuk pengguna, baik pengguna setia maupun yang pertama kali bertransaksi di masing-masing platform, tentunya dengan menggunakan OVO sebagai metode pembayarannya.

Program OVO BOOM 11.11 adalah kolaborasi strategis antara OVO, Grab dan Tokopedia sebagai bagian dari ekosistem digital terbesar di Indonesia, untuk meningkatkan cross-use case pada platformnya sekaligus sebagai bentuk terima kasih kepada pengguna.

“Sebagai platform pembayaran yang senantiasa mendengarkan kebutuhan penggunanya, OVO menghadirkan  program OVO BOOM 11.11 yang memanjakan pengguna setia OVO dengan berbagai penawaran promo menarik sebagai bentuk apresiasi. Penawaran tersebut dapat digunakan baik di OVO maupun di platform Grab dan Tokopedia sebagai mitra digital kami, yang sekaligus juga bermaksud untuk mendorong pengguna agar lebih memanfaatkan transaksi digital yang dinilai lebih aman dan nyaman,” ujar Head of Corporate Communication OVO Harumi Supit.

Director of Payment & Financial Services, Grab Indonesia Anandhita Kasetra menyampaikan Grab sebagai bagian dari ekosistem digital terbesar di Indonesia secara penuh mendukung dan mengapresiasi atas hadirnya program OVO BOOM 11.11 yang dilaksanakan serempak bersama kedua mitra strategis.

Program OVO BOOM 11.11 yang berlangsung mulai dari tanggal 9-11 November 2020, memberikan banyak keuntungan bagi para pengguna seperti Cashback 90% berupa OVO Points dengan berbelanja menggunakan OVO untuk layanan GrabFood, Tokopedia dan merchant OVO sendiri bagi pengguna yang pertama kali bertransaksi menggunakan OVO di masing-masing platform,

Bagi pengguna setia, OVO menawarkan promo cashback 50% di berbagai merchant yang berpartisipasi serta Deals Buy 1 Get 1 yang bisa didapatkan di aplikasi OVO. Sementara Tokopedia juga menawarkan cashback hingga Rp350,000 dan voucher gratis ongkos kirim dari GrabExpress untuk jasa pengantarannya. Selain voucher GrabExpress, Grab juga menawarkan promo cashback 50% untuk layanan GrabCar,  GrabBike, GrabFood, dan GrabMart.

Pengguna semakin diuntungkan dengan adanya undian 5 unit iPhone 12 untuk para pengguna yang bertransaksi menggunakan OVO di Tokopedia, Grab dan merchant OVO selama periode 9 -11 November 2020. Untuk Info selengkapnya terkait promo yang ditawarkan dan ketentuannya, pengguna dapat melihatnya pada masing-masing aplikasi OVO, Grab, dan Tokopedia.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year