Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
HUT RI ke 75
telkomsel halo

Signify tawarkan lampu desinfeksi UV-C

13:40:27 | 01 Okt 2020
Signify tawarkan lampu desinfeksi UV-C
Penampakan Lampu UV-C (dok)
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Pemimpin dunia di bidang pencahayaan Signify, baru-baru ini memperkenalkan portfolio UV-C bagi konsumen.  Lampu meja desinfeksi ini hadir untuk membantu mendesinfeksi rumah konsumen secara efektif dari virus dan bakteri.

Dikatakan Rami Hajjar Country Leader Signify Indonesia, saat ini dunia sedang menyesuaikan diri dengan tantangan dan adaptasi kebiasaan baru imbas pandemi.  "Signify berkontribusi dalam memenuhi kebutuhan desinfeksi yang semakin meningkat dengan produk UV-C.  Lampu ini bisa membuat perbedaan dengan membantu menonaktifkan virus termasuk SARS-Cov-2 yang menyebabkan Covid-19 dan bakteri," jelasnya.

Lampu ini sangat mudah digunakan dan diatur penggunaannya untuk setiap ruangan.  Ada 3 pilihan waktu yang diberikan oleh pabrikannya.  Ada waktu menyala 15 menit, 30 menit, dan 45 menit.

Pilihan waktu menyala lampu ini sesuai dengan luas ruangan yang akan didisinfeksi.  Sebut saja kamar mandi, kamar tidur, dan juga ruang keluarga.  Di dukung daya 24 watt, lampu ini punya daya tahan untuk digunakan hingga 9000 jam. 

Cara kerja lampu ini adalah dengan menebar sinar UV-C yang memiliki kemampuan menetralkan virus dan bakteri.  Dalam hitungan menit, lampu ini dapat secara efektif melumpuhkan virus, bakteri, jamur, dan spora yang dapat menimbulkan bahaya tak terlihat di rumah.

HUT RI ke 75
Hasil pengujian yang dilakukan, semua bakteri dan virus yang diuji merespon iradiasi UV-C.  Lampu ini mampu menonaktifkan 99% virus SARS-Cov-2 dengan waktu paparan 6 detik pada permukaan. (sg)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan