telkomsel halo

PermataBank terus perkuat digitalisasi layanan perbankan

11:30:44 | 26 Sep 2020
PermataBank terus perkuat digitalisasi layanan perbankan
JAKARTA (IndoTelko) - PermataBank  secara konsisten mengembangkan diri dan bertransformasi agar dapat selalu ikut mendorong pertumbuhan ekonomi bangsa melalui literasi dan inklusi keuangan yang diterapkan pemerintah.

PermataBank terus memberikan dukungan dengan berevolusi dan berinovasi selama 18 tahun ini untuk menjadi bank pilihan yang menciptakan nilai bermakna bagi nasabah.  

Salah satu bentuk inovasi PermataBank untuk menjawab tantangan dalam percepatan transformasi digital ini adalah pengembangan sebuah Super App, PermataMobile X.

Sebagai Super App, PermataMobile X menghadirkan solusi perbankan dalam satu genggaman sehingga memberikan pengalaman menyeluruh bagi Nasabah untuk bisa merasakan ekosistem digital di PermataBank, mulai dari buka rekening, mendapatkan pinjaman, kartu kredit, pembayaran dengan QR pay, berinvestasi di reksadana dan obligasi secara mudah dan cepat. Pengalaman banking yang seamless antara online dan offline juga dihadirkan PermataBank secara inovatif melalui pembukaan Model Branch yang mengedepankan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi secara digital di cabang.

“Sudah menjadi komitmen dari PermataBank untuk memberikan pelayanan perbankan yang terbaik bagi para nasabahnya. Menandai perjalanan PermataBank selama 18 tahun, Kami tetap konsisten dalam memberikan inovasi dan dimaknai dengan terus memberikan rangkaian produk dan layanan yang bisa menjawab segala tantangan yang ada disetiap masanya. Utamanya saat ini, PermataBank kuatkan ekosistem digital untuk bisa memberikan akses tanpa batas bagi masyarakat Indonesia melalui pemanfaatan teknologi termasuk mitigasi resiko yang ketat sehingga membuat layanan perbankan digital PermataBank aman,” kata  Direktur Utama PermataBank Ridha D.M. Wirakusumah.

Meriahkan perayaan 18 tahun PermataBank yang jatuh pada tanggal 27 September 2020, maka PermataBank menghadirkan beragam keuntungan bagi nasabah selama periode 27 September hingga 27 Oktober 2020. Program-program dari rangkaian produk banking PermataBank ini diharapkan dapat membangun semangat positif terhadap masyarakat untuk lebih pintar dalam berbelanja serta memiliki gaya hidup frugal agar secara finansial bisa melewati tantangan hidup saat ini.

Direktur Retail Banking PermataBank Djumariah Tenteram menambahkan untuk memperingati kehadiran PermataBank dalam dunia perbankan Indonesia selama 18 tahun ini, perseroan ingin mewujudkan dan memfasilitasi nasabah dalam bertransaksi dengan aman dan nyaman melalui inovasi produk dan layanan.

"Melalui program yang dihadirkan selama satu bulan penuh, diharapkan dapat menjadi jawaban untuk nasabah dan calon nasabah yang ingin melakukan aktivitas perbankan dengan manfaat lebih di tengah kondisi adaptasi kebiasaan baru,” katanya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year