telkomsel halo

realme gelar 9.9 Mega Sale di eCommerce

10:31:38 | 04 Sep 2020
realme gelar 9.9 Mega Sale di eCommerce
JAKARTA (IndoTelko) - realme memanjakan penggemarnya dengan menggelar 9.9 Mega Sale di Shopee, Lazada, realme.com, dan Akulaku.

Melalui 9.9 Mega Sale, ini akan menjadi waktu yang paling tepat untuk mendapatkan berbagai produk trendsetting technology dan trendsetting design realme dengan harga terbaik. Pada 9.9 Mega Sale, berbagai produk realme mulai dari smartphone hingga AIoT akan tersedia secara lengkap selama satu hari penuh pada 9 September sehingga pelanggan dapat membeli produk impian mereka dari realme dengan penawaran harga terbaik.

Tidak hanya ingin memanjakan penggemar, rangkaian 9.9 Mega Sale kali ini dimulai bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September setiap tahunnya. Itu sebabnya, realme berani memberikan penawaran harga terbaik untuk produk-produk terbaiknya dengan diskon hingga Rp 1 juta yang tidak dapat ditemukan di tempat lain. Selain diskon, mulai 4 September pula realme akan ada penawaran dan voucher menarik di setiap pembelian produk realme di berbagai platform hingga acara puncak 9.9 Mega Sale.

“Untuk menyambut 9.9 Mega Sale tahun ini, realme secara khusus akan menggelar program belanja online, di mana kami akan menghadirkan semua seri smartphone dan AIoT terbaik dari realme di masing-masing segmen. Tidak hanya itu, program 9.9 Mega Sale ini kami adakan sebagai bentuk apresiasi kepada para realme Fans di Indonesia yang telah mendukung realme hingga saat ini. Melalui 9.9 Mega Sale, kami akan memberikan harga terbaik dari produk tech trendsetter dari realme yang bisa didapatkan di Shopee, Lazada, realme.com, dan Akulaku,” kata Marketing Director realme Indonesia Palson Yi.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year