Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
HUT RI ke 75
telkomsel halo

Bayar kebutuhan dapur di TaniHub bisa dengan ShopeePay

10:16:41 | 01 Sep 2020
Bayar kebutuhan dapur di TaniHub bisa dengan ShopeePay
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – ShopeePay mengumumkan kerja sama dengan TaniHub untuk memberikan alternatif pembayaran digital yang lebih mudah, aman, dan efisien, terutama di tengah pandemi COVID-19 yang membatasi ruang gerak masyarakat.

Kerja sama ini diharapkan dapat mempermudah masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti sayur, buah, daging, sembako, dan lain-lain secara digital, baik dari pemesanan barang hingga menyelesaikan pembayaran.

Paket Semangat Kemerdekaan
“Kerja sama ini menambah use case dan memperluas penerimaan ShopeePay di sektor agritech. Kami senang dapat bekerja sama dengan TaniHub, karena selain memberikan kemudahan bagi para pengguna ShopeePay dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, kami juga secara tidak langsung berkontribusi dalam memajukan perekonomian lokal, terutama para petani Indonesia. Kami harap kerjasama ini dapat berlangsung dengan baik dan menguntungkan masyarakat Indonesia,” kata Marketing Manager ShopeePay Indonesia Cindy Candiawan.

VP of Marketing TaniHub Aria Alifie Nurfikry menambahkan pada puncak masa pandemi di Indonesia, penjualan di segmen business-to-consumer (B2C) TaniHub meningkat lebih dari 300% menandakan tingkat kebutuhan yang tinggi akan layanan online, terutama untuk produk sayur, buah, dan kebutuhan dapur lainnya. "Karena itu, dengan adanya metode pembayaran digital dengan ShopeePay, dapat semakin melengkapi ekosistem agritech ini dan mempermudah para pelanggan kami untuk menyelesaikan pembayaran,” katanya.

HUT RI ke 75
Untuk memberikan pengalaman pengguna yang terbaik, ShopeePay memberikan cashback hingga 30% untuk transaksi non-tunai di TaniHub.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan