telkomsel halo

HUT Ke-11, Tokopedia gelar play fest

05:15:55 | 13 Aug 2020
HUT Ke-11, Tokopedia gelar play fest
JAKARTA (IndoTelko) - Tokopedia akan menyelenggarakan ‘Tokopedia Play Fest’ pada 17 Agustus 2020 mendatang. Selain memperingati HUT ke-75 Indonesia, acara ini diselenggarakan virtual di kanal video streaming Tokopedia Play untuk merayakan hari jadi ke-11 Tokopedia, yang jatuh di tanggal yang sama.

“Tokopedia, sebagai perusahaan teknologi buatan Indonesia, sangat mengapresiasi seluruh pihak yang selama hampir 11 tahun mendukung dan menginspirasi kami dalam berkarya untuk Indonesia, mewujudkan pemerataan ekonomi secara digital,” kata Founder sekaligus CEO Tokopedia, William Tanuwijaya.

Perayaan HUT ke-11 Tokopedia melalui Tokopedia Play Fest akan terdiri dari sejumlah talkshow bersama para pembicara inspiratif dari berbagai latar belakang. Mulai dari pakar teknologi Tokopedia, Menteri Keuangan RI Sri Mulyani dan Menteri Luar Negeri RI Retno Marsudi, sederet pegiat usaha lokal dan lainnya.

Selain  talkshow dengan sejumlah pembicara inspiratif di atas, Tokopedia juga mengajak masyarakat berbagi kebaikan dengan berdonasi melalui kampanye Tokopedia Berbagi selama 14-17 Agustus 2020.

Donasi yang terkumpul akan didistribusikan oleh BenihBaik untuk membantu masyarakat terdampak pandemi. Khusus pada 17 Agustus 2020, masyarakat bisa menyaksikan konser amal penyanyi papan atas, seperti Bunga Citra Lestari, Ari Lasso dan Andmesh Kamaleng di Tokopedia Play.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year