telkomsel halo

Hino bisa dibeli di Tokopedia

04:57:06 | 06 Jul 2020
Hino bisa dibeli di Tokopedia
JAKARTA (IndoTelko) - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) memberikan pilihan alternatif untuk pembelian kendaraan Hino dirumah saja melalui online. Bekerja sama dengan Tokopedia, perusahaan teknologi dengan marketplace terdepan di Indonesia, Hino kini menyediakan penjualan unit kendaraan melalui Hino Official Store.  

“Kami ingin terus mempermudah konsumen dalam hal apapun, termasuk pembelian truk atau bus Hino. Kerjasama kami dengan Tokopedia, salah satu upaya untuk mempermudah konsumen dan memberikan pilihan lain bagi mereka untuk mencari armada bisnis tanpa repot harus keluar rumah," ungkap Chief Operating Officer (COO) HMSI Santiko Wardoyo.

Menurut AVP of Business Tokopedia David Kartono kerja sama eksklusif antara Tokopedia dengan Hino merupakan salah satu upaya memastikan masyarakat dapat memenuhi kebutuhan, salah satunya mendapatkan berbagai pilihan produk otomotif komersial Hino, tanpa harus ke luar rumah. "Inisiatif ini sejalan dengan kampanye #JagaEkonomiIndonesia, upaya Tokopedia dalam mengakselerasi adopsi digital bagi para pelaku usaha, termasuk Hino dari industri otomotif, agar bisnis yang masih sepenuhnya dikelola luring, dapat segera beroperasi kembali dengan membuka kanal daring,” ujarnya.

Jenis - jenis  kendaraan Hino yang tersedia secara online di Tokopedia mulai dari Hino Dutro, Hino Ranger dan Hino Bus, dimana model – model ini selalu menjadi armada pilihan untuk para penguasaha.(wn) 

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year