Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

Lazada perkuat logistik dengan GoSend

04:10:00 | 15 May 2020
Lazada perkuat logistik dengan GoSend
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Lazada mengumumkan kerjasama eksklusif dengan GoJek untuk layanan antar segera GoSend dan luncurkan kampanye “Belanja Hemat, Kirim Cepat” mulai tanggal 14 Mei 2020.

Layanan antar segera dengan GoSend sudah aktif sejak bulan lalu yang diutamakan untuk layanan antar bahan makanan segar, salah satu kebutuhan penting di saat PSBB.

“Saat ini pemenuhan kebutuhan bahan pokok pangan segar dan perishable goods menjadi prioritas bagi layanan  eCommerce seperti Lazada. Kerjasama dengan Gojek, melalui GoSend, secara ekskusif ini memberikan pilihan bagi konsumen Lazada agar dapat membeli bahan pokok pangan segar seperti sayur-mayur dan daging, secara cepat dan terjaga kesegarannya,” kata Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia Monika Rudijono.

Kerjasama ini semakin memperkuat pilihan logistik Lazada, dengan memilih opsi pengiriman segera (instant delivery) di laman pengiriman, konsumen dapat mendapatkan barang yang mereka inginkan hanya dalam waktu maksimal 3 jam sejak order diserahkan kepada kurir.

Layanan pengiriman instan ini pun memberikan kesempatan bagi para penjual di Lazada untuk dapat lebih mudah menjangkau lebih banyak konsumen setiap harinya.

Saat ini, sekitar 6.000 penjual dari berbagai kategori seperti bahan makanan segar (fresh produce), obat-obatan, kebutuhan ibu dan anak, perlengkapan rumah tangga, fesyen sampai barang-barang elektronik di lebih dari 100 kota di seluruh Indonesia, dapat berpartisipasi dalam kampanye “Belanja Hemat, Kirim Cepat” ini.
 
“Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Lazada untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam memperoleh bahan makanan segar dengan cepat lewat layanan Instant Delivery kami. Sebagai bagian dari super app Gojek, GoSend terus berinovasi untuk memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pengantaran barang. Terutama di masa pandemi yang membuat ruang gerak masyarakat menjadi terbatas ini, kami memberikan solusi pengiriman barang belanjaan ke konsumen yang saat ini sedang menjalani imbauan pemerintah untuk #dirumahaja. Melalui ragam kolaborasi, kami senantiasa berupaya memberikan layanan terbaik dengan memastikan masyarakat tetap dapat memenuhi kebutuhan makanan, obat-obatan, bahan pangan, dan barang kebutuhan lainnya melalui jasa pengiriman yang aman,” kata Head of Logistics, Gojek Indonesia Junaidi.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
XL tebar dividen Rp215,7 miliar
Kuota Ketengan