Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
HUT RI ke 75
telkomsel halo

MNC Vision Networks batal caplok Link Net

05:55:57 | 06 May 2020
MNC Vision Networks batal caplok Link Net
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - PT First Media Tbk (KBLV) mengumumkan PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV) batal mengakuisisi saham PT Link Net Tbk (LINK).

Corporate Secretary First Media Harianda Noerlan dalam keterbukaan informasi ke Bursa Efek Indonesia (BEI), Senin (4/5), mengungkapkan hingga 30 April belum ada kesepakatan perjanjian definitif sebagai kelanjutan dari kesepakatan (term sheet) antara perseroan dengan IPTV.

Tanggal 30 April 2020 merupakan berakhirnya jangka waktu term sheet antara KBLV dan IPTV terkait rencana akuisisi saham Link Net.

Sebelumnya pada bulan Desember 2019, KBLV dan IPTV telah menandatangani term sheet untuk akuisisi saham Link Net. Lewat penandatangan term sheet tersebut, kedua emiten itu sepakat untuk segera membahas dan meneken perjanjian definitif.

Namun, sampai berakhirnya jangka waktu term sheet yang telah disepakati, KBLV dan IPTV belum tercapai kesepakatan lebih lanjut atas perjanjian definitif maupun penyesuaian jangka waktu term sheet.

HUT RI ke 75
Sepanjang 2019, IPTV meraih pendapatan sebesar Rp 3,5 triliun naik 9% dari tahun sebelumnya sebesar Rp3,2 triliun. Perseroan berhasil mencatat laba sepanjang 2019 sebesar Rp312,3 miliar berbanding terbalik dibanding 2018 yang rugi Rp46,9 miliar.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan