Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
telkomsel halo

Link Net buka suara soal rencana diakuisisi MNC Vision

07:32:30 | 06 Dec 2019
Link Net buka suara soal rencana diakuisisi MNC Vision
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - PT Link Net Tbk (LINK) buka suara terkait rencana PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV) untuk mengakuisisi saham perseroan dari PT First Media Tbk (KBLV) dan Asia Link Dewa.

Head of Investor Relations Link Net Joel Ellis dalam rilisnya menyatakan keberhasilan dari aksi korporasi ini akan bergantung pada hasil due diligence yang disepakati para pihak, pemenuhan kondisi prasyarat, persetujuan pemerintah atau regulator, penandatanganan perjanjian definitif dan pembiayaan yang akan diperoleh IPTV untuk menyelesaikan transaksi ini.

Telkom Marketing 2
"Para pihak akan berupaya untuk mencapai hasil yang disepakati dalam waktu 6 bulan," katanya dalam keterangan (5/12).

Sebelumnya, Direktur Utama MNC Vision Networks Ade Tjendra dalam keterbukaan informasi ke Bursa Efek Indonesia (BEI) 2 Desember 2019 menyatakan pada 29 November 2019 perseroan telah menandatangani term sheet untuk menjajaki akuisisi mayoritas saham PT Link Net Tbk (LINK) dari PT First Media Tbk (KBLV) dan Asia Link Dewa.

Ditambahkannya akuisisi ini akan menciptakan berbagai sinergi dalam konten, infrastruktur jaringan, kapasitas bandwidth, dan lainnya yang menghasilkan pertumbuhan pendapatan.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
Editorial
Tersandera OTT