telkomsel halo

Bertahan di rumah bisa menyenangkan dengan imoo Watch Phone Z6

10:58:37 | 04 Apr 2020
Bertahan di rumah bisa menyenangkan dengan imoo Watch Phone Z6
JAKARTA (IndoTelko) - Watch Phone ternyata tidak hanya berfungsi sebagai alat komunikasi dan alat pelacak. Jam tangan yang fungsi dasarnya menunjukkan waktu kini jauh lebih canggih. Watch Phone anak merk imoo contohnya, memiliki beragam fungsi yang edukatif dan membuat anak semakin aktif.

Beragam fitur yang mendukung tumbuh kembang anak dihadirkan oleh produsen utama watch phone anak di antaranya aplikasi edukatif Raja Hitung, Happy Words, Duduro, Puff Land, dan yang terbaru Himalayan. Keseluruhan aplikasi ini hanya tersedia di imoo Watch Phone Z6. Bagi pemilik imoo Watch Phone generasi sebelum Z6 tetap bisa melakukan kegiatan menyenangkan seperti hitung langkah dan menjadi pemenang dengan jumlah langkah terbanyak di antara teman-teman pengguna imoo lainnya. Kegiatan dengan hitung langkah ini membuat anak jadi aktif bergerak karena setiap langkah akan terhitung oleh imoo Watch Phone.

Pemilik imoo Watch Phone Z6 bisa menikmati lebih banyak fitur menyenangkan. Fitur AI Scanner salah satunya yang hanya bisa dinikmati oleh pengguna Z6 berguna menjawab rasa penasaran anak terhadap hal-hal disekelilingnya. Usia anak adalah masa dimana ingin tahu akan banyak hal, dengan AI Scanner maka anak bisa mengambil gambar menggunakan kamera belakang watch phone yang memiliki resolusi canggih 8 MP lalu system pada imoo watch phone Z6 akan memunculkan teks benda apa yang tertangkap oleh kamera. Dengan AI Scanner anak bisa lebih tahu tentang lingkungan di sekitarnya, anak bisa belajar nama-nama hewan dan tumbuhan karena AI Scanner bisa mendeteksi berbagai jenis flora dan fauna.

Aplikasi lain yang edukatif yaitu Happy Words dan Raja Hitung, Happy Words adalah aplikasi yang bisa menambah pehaman anak terhadap kosa kata bahasa Inggris dan Raja Hitung adalah aplikasi hitung cepat. Kedua aplikasi ini sangat edukatif untuk anak dan dikemas dengan menyenangkan sehingga belajar bahasa Inggris dan matematika terasa menyenangkan.

Selanjutnya aplikasi yang melatih kreatifitas anak yaitu Duduro, Puff Land, dan Himalaya. Yang terbaru adalah Himalaya aplikasi yang berisi dongeng-dongeng dalam bahasa Inggris. Tidak hanya dongeng, ada pula berbagai macam musik mulai dari musik pembelajaran hingga musik pengantar tidur. Mengisi waktu luang dengan mendengarkan dongeng sangat menyenangkan, dongeng dalam bahasa Inggris menjadi stimulus dalam menambah pemahaman terhadap kosa kata bahasa Inggris. Dongeng yang ada pada aplikasi Himalaya juga merupakan dongeng yang memiliki nilai-nilai yang menyampaikan pesan kebaikan pada anak.

Jadi, watchphone gadget kecil yang ajaib ya? Fungsinya banyak banget bikin ga bosan ketika harus stay #dirumahsaja.(pg)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year