telkomsel halo

Flash sale realme 6 jadi bintang di HUT ke-8 Lazada

12:12:30 | 28 Mar 2020
Flash sale realme 6 jadi bintang di HUT ke-8 Lazada
JAKARTA (IndoTelko) - realme 6 menjadi smartphone nomor satu di segmen harga Rp 3 juta pada flash sale online pertamanya yang bertepatan dengan Lazada 8th Birthday Sale tanggal 27 Maret 2020

Dalam flash sale yang diselenggarakan pada tanggal 27 Maret bersamaan dengan Lazada 8th Birthday Sale, realme 6 pecahkan rekor penjualan perdananya dan menjadi Smartphone No. 1 di Lazada 8th Birthday Sale.

Pada Lazada 8th Birthday Sale, realme 6 menjadi smartphone nomor satu di segmen harga Rp 3 juta selama flash sale tanggal 27 Maret pukul 00:00 - 02:00. Ini membuktikan bahwa seri angka realme telah menjadi seri produk yang paling ditunggu-tunggu oleh pecinta gadget di Indonesia.

Khususnya di realme 6 ini, realme mengusung spesifikasi yang mampu mendefinisikan ulang lini produk kelas menengah di Indonesia. Membawa spesifikasi kelas flagship seperti layar dengan refresh rate 90Hz, 64MP Pro Camera dan 30W Flash Charge, realme 6 sanggup memberikan pengalaman flagship di segmen menengah.

“realme sendiri berkomitmen untuk selalu menghadirkan inovasi terbaru dan desain penuh gaya di setiap segmen produk kami, khususnya di seri angka realme yang merupakan seri paling disukai dan paling banyak dimiliki oleh pengguna smartphone di dunia. Kami telah meluncurkan realme 6 Series beberapa hari yang lalu via live streaming untuk pertama kalinya. Hari ini, saya sangat senang mengumumkan bahwa realme 6 telah memecahkan rekor sebagai Smartphone No.1 di Lazada 8th Birthday Sale. Ini membuktikan bahwa setiap produk yang kami luncurkan di Indonesia selalu menjadi favorit dan memiliki tempat khusus di hati para pecinta gadget di Indonesia,” kata Marketing Director realme Indonesia Palson Yi.

realme 6 hadir dengan fitur layar luar biasa yang disebut In-Display Camera yang menjadi tempat kamera depan 16MP Ultra-clear aperture F2.0 untuk memuaskan kebutuhan selfie, mendukung mode Smart Beauty, efek bokeh dan and slo-mo selfie video 120fps. realme 6 juga menawarkan set-up Ultra Quad Camera kelas flagship, terdiri dari kamera 8MP 119° ultra-wide angle, kamera utama 64MP, lensa potret 2MP dan lensa makro 2MP.

Melihat antusiasme yang tinggi dari para pecinta gadget di Indonesia untuk realme 6 dan bagi mereka yang melewatkan online flash sale perdana realme 6, realme akan mengadakan online flash sale keduanya tanggal 1 April 2020 pukul 9:00 di Lazada. realme 6 tersedia dalam dua pilihan memori internal dengan banderol harga Rp 3.299.000 untuk 4GB+128GB & Rp 3.699.000 untuk 8GB+128GB.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year